MENU
icon label
image label
blacklogo

Rumor: BMW M8 akan Resmi Dikenalkan 2019

OCT 08, 2016@14:00 WIB | 391 Views

Setelah dikabarkan BMW tengah mengembangkan seri 8, kini model terbaru itu disebut sebut akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. BMW Seri 8 terbaru yang akan terbungkus dalam M8 Coupe terbaru ini masih dalam proses pengujian dan dan siap diperkenalkan pada 2019.

Kabar ini semakin mencuat setelah produsen mobil asal Jerman ini ketahuan melakukan seraingkaian ujicoba model Coupe terbaru. Tampilan berbeda pada model sebelumnya terlihat pada bagian kap mesin yang kini lebih panjang.

Seperti diberitakan LeftlaneNews, model ini mirip mobil konsep yang sudah diperkenalkan pada 2013 silam yaitu Gran Lusso. Otomatis pemilihan platform terbaru yang sudah tersaji di Seri-7 bakal diadopsi mobil ini.

Kemudian model M8 Coupe ini diperkirakan akan lebih ringan serta dapat melaju dari 0-100 km/jam hnaya membutuhkan waktu sekitar dibawah 4 detik. Ketangguhan yang dimiliknya, berkat penggunaan bahan material yang ringan seperti aluminium dan karbon fiber

Dikatakan seri 8 ini akan didukung mesin 3.0 liter turbocharged enam silinder. Atau pilihan mesin 4.0 V8 turbocharger dan V12 juga menjadi pilihan. Sayang, BMW masih menutup rapat informasi model anyar ini hingga hari kelahirannya tiba. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw m8,
#
bmw