MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Tribute Black Segera Luncur Menutup Buku Mesin 500cc

AUG 28, 2020@13:00 WIB | 449 Views

Pertama kita dengar bulan Februari lalu, Royal Enfield Tribute Black edisi terbatas akan meluncur. Motor yang hanya bereda sebanyak 1000 unit ini akan menggunakan mesin satu silinder yang kerap digunakan pada seri lainya juga sejak tahun 2008 silam seperti seri Buller dan Classic yang juga jadi favorit serta mengembangkan namanya ke seluruh dunia.

Setiap Tribute Black akan dibekali cat hitam khusus two-tone matte dan gloss dan plakat serial number. Kita juga akan mendapatkan pannier canvas dengan rak mounting, spion touring, pillion seat dan machinedoil filler cap.

“Semenjak tahun 2008, motor Royal Enfield 500cc sudah jadi idola di segmen motor kelas menengah.” ujarMr Vinod Dasari, CEO Royal Enfield. “Classic 500 sendiri adalah salah satu yang membesarkan nama Royal Enfield di pasar internasional dengan tampilan retro dan ride experience yang seru.” Tambahnya.

“Motor ini, Classic 500 Tribute Black akan jadi kenangan terakhir motor Royal Enfield 500cc dan orang-orang yang bisa membelinya akan jadi bagian sejarah dari Royal Enfield dan sejarah motor.” Brand asal India nantinya akan lebih fokus membangunmotor dengan platform mesin 650cc mereka yang juga sangat sukses, seperti kita lihat pada seri Continental GT dan Interceptor. [leo/timBX]

Tags :

#
royal enfield tribute black,
#
royal enfield,
#
mesin 500cc,
#
royal enfield 500cc,
#
classic 500 tribute black