MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Continental GT 650 Miliki Sedikit Pembaruan

JAN 11, 2021@11:30 WIB | 190 Views

Royal Enfield Continental GT 650 2021 telah dipantau. Ini adalah pertama kalinya model terbaru dari twin-cylinder cafe-racertersebut terlihat dalam pengujian. Sepeda motor itu tertangkap kamera di dekat ECR di Chennai, Tamil Nadu.

Apa yang baru?

Spy shot mengungkapkan bahwa Continental GT 650 baru kemungkinan memiliki gaya yang sama dengan model saat ini. Jadi fitur-fitur seperti lampu depan halogen bundar, penutup mata bergaya retro dan lampu belakang, ergonomis berkendara yang bias maju dengan setang clip-on, knalpot ganda, dan roda spoke akan dibawa.

Apa yang baru di Royal Enfield Continental GT 650 2021 adalah penyertaan fitur Tripper Navigation yang telah diperkenalkan perusahaan di Royal Enfield Meteor 350 yang diluncurkan tahun lalu.

Ini memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone mereka ke sistem ini melalui Bluetooth dan mendapatkan keuntungan dari detail navigasi belokan demi belokan.

Selain Tripper Navigation, Royal Enfield juga dapat memberikan beberapa opsi warna baru untuk sedikit menyegarkan. Mungkin kita tidak akan terkejut jika perusahaan yang berbasis di Chennai juga mengutak-atik tenaga dan output torsi dari sepeda motor baru, tetapi itu sangat tidak mungkin. Sebagai referensi, model Continental GT 650 saat ini menggunakan mesin 648cc parallel-twin yang menghasilkan tenaga maksimal 47 bhp dan torsi puncak 52 Nm.

Peluncuran Royal Enfield Continental GT 650 2021

Royal Enfield diharapkan untuk meluncurkan Continental GT 650 yang diperbarui pada kuartal pertama tahun 2021. Cafe-racer akan menjadi model facelift dari Royal Enfield Interceptor 650.

Dalam berita lain, Royal Enfield Himalayan 2021 juga telah dipantau. Model baru dari sepeda motor dual-sport ini juga diharapkan akan hadir pada Q1 2021. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
royal enfield continental gt 650,
#
royal enfield,
#
royal enfield 2021