MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Gagal Naik Podium di Sepang

NOV 05, 2018@19:00 WIB | 1,676 Views

Malang bagi pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi. Sempat memimpin sampai lap ke-17, ia tiba-tiba terjatuh di tikungan pertama pada lap tersebut. Padahal, balapan hanya menyisakan empat lap lagi.

Kemudian, Rossi tetap melanjutkan pertandingan. Sayangnya, ia tidak bisa berbuat banyak. The Doctor harus puas finis di posisi 18, sementara posisi pertamanya diraih oleh Marc Marquez yang sudah dipastikan meraih gelar juara musim ini.

Rossi mengaku sangat frustasi dengan hasil yang ia dapat di Sepang. “Saya melakukan kesalahan pertama pada musim ini. Parahnya, kesalahan tersebut adalah sangatlah buruk dan benar-benar memupuskan kesempatan saya untuk menang. Saya sangat frustasi dengan hasil ini,” ujar Rossi.

Dukungan semangat datang dari rivalnya, Jorge Lorenzo. Kendati tidak mengikuti balapan karena masih cedera pergelangan tangan, pembalap asal Spanyol tersebut tetap mengapresiasi performa Rossi di balapan MotoGP Sepang.

“Terlepas dari kecelakaannya, saya belum pernah melihat @ ValeYellow46 (akun Valentino Rossi) sekonsisten itu. Selama lebih dari 10 lap dengan catatan waktu 1/10 detik di trek terpanas dan terpanjang, saya sangat terkesan (dengan performa Rossi),” ujar Lorenzo dalam pernyataan di akun Twitternya.[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
motogp,
#
valentino rossi,
#
crash,
#
motogp sepang