MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Tunjuk Johann Wolf Sebagai Direktur Manufaktur

OCT 23, 2018@09:30 WIB | 128 Views

Rolls-Royce Motor Cars telah mengumumkan penunjukkan Johann Wolf sebagai Direktur Manufaktur yang mulai efektif bekerja pada 1 November 2018. Wolf akan menggantikan Frank Ludwig yang dipindahkan ke posisi Direktur Painted Body di BMW Group Plant Regensburg.

Wolf sendiri merupakan seorang ahli produksi yang sarat akan berpengalaman. Ia menghabiskan lebih dari 40 tahun bersama BMW Group sebagai senior di seluruh spektrum manufaktur otomotif. Selain itu, Wolf telah memimpin tim dalam semua aspek produksi dan telah membawa pengaruh besar tentang proses manufaktur.

(Johann Wolf)

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officerof Rolls-Royce Motor Cars, berkata, “saya senang mengumumkan bahwa Johann Wolf telah ditunjuk sebagai Direktur Manufaktur. Pengalaman produksi dan spesialis volume kecilnya yang luar biasa dengan lebih dari 40 tahun di level senior di BMW Group akan sangat berharga dan dia disambut hangat di keluarga Rolls-Royce.”

Dalam perannya saat ini yang ia pikul sejak 2013, Wolf bertanggung jawab untuk mengintegrasikan semua produk baru ke dalam pabrik manufaktur BMW Group di Dingolfing.

(Torsten Müller-Ötvös)

Selain pengalaman produksi yang luas, Wolf adalah spesialis dalam hal produksi volume kecil, termasuk pengembangan bagian prototipe, produksi eksklusif, dan handcraftsmanship. Dia pernah memimpin tim pengembangan suku cadang untuk tim BMW Formula 1 dan BMW Motorsport untuk seri M. Selain itu, ia juga berfokus dalam teknologi dan material modern, termasuk integrasi serat karbon ke dalam proses produksi.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
rolls-royce,
#
johann wolf,
#
frank ludwig,
#
torsten müller-Ötvös