MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Pamer “Privacy Suite” di Chengdu

SEP 04, 2018@09:30 WIB | 4,150 Views

Rolls-Royce Motor Cars baru saja memperkenalkan "Privacy Suite" Phantom yang baru di Chengdu Motor Show 2018 di China. Phantom telah dianggap sebagai lambang kemewahan tertinggi dan telah membawa beberapa public figure terkemuka dan berpengaruh di dunia yang menginginkan privasi untuk membeli mobil ini. Dengan integrasi Electrochromatic Glass, kabin depan dan belakang secara visual terpisah dengan satu sentuhan tombol. Selain itu, penumpang di belakang juga akan memiliki pilihan untuk mengubah pembatas kabin kaca dari transparan menjadi buram sehingga mengubah bagian belakang menjadi kabin pribadi.

Privacy Suite ini juga memberikan peningkatan kedap suara dalam kendaraan yang sudah dianggap sebagai salah satu yang paling nyaman di dunia. Tetapi jika antara supir dan penumpang belakang ingin berbicara, ada sistem interkom yang dikendalikan oleh penumpang belakang yang dapat digunakan untuk membuka sambungan langsung ke pengemudi dengan menekan tombol khusus. Pengemudi dapat memanggil penghuni belakang dan penumpang bisa memilih menjawab atau menolak panggilan.

Sistem hiburan belakang juga telah diintegrasikan ke dalam Privacy Suite yang mencakup dua layar definisi tinggi 12 inci dan dihubungkan dengan rangkaian perangkat lunak yang terhubung serta port High-Definition Multimedia Interfac (HDMI) yang memungkinkan penumpang untuk menyinkronkan perangkat elektronik pribadi mereka. Semuanya, seperti yang diharapkan, dapat dikendalikan dari konsol tengah.

Tirai privasi juga ditambahkan di kabin belakang. Hal itu memungkinkan penutupan lengkap dari sisi dan jendela belakang serta Kaca Privasi Belakang yang dapat dibuka oleh “si majikan”. Mobil ini masih dipamerkan di Chengdu Motor Show 2018 hingga 9 September mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
rolls-royce,
#
phantom