MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Merayakan Rekor Penjualan 116 Tahun

APR 09, 2021@18:00 WIB | 661 Views

Ketika ekonomi dunia terus berjuang di bawah beban berat virus corona, beberapa produsen mobil mengalami penurunan penjualan, sementara yang lain benar-benar mendapat manfaat darinya. Orang akan membayangkan bahwa sudut pertama pasar yang menderita adalah mobil mewah, tetapi seperti yang diketahui, yang kaya hanya semakin kaya.

Merek seperti Rolls-Royce telah melihat kesuksesan yang berkelanjutan, dan telah mencetak rekor penjualan pada tahun 2019 berkat SUV Cullinan yang mulai dijual. Tahun lalu, merek berhasil mengatasi badai Covid, dan telah kembali lebih kuat dari sebelumnya, dengan angka penjualan kuartal pertama menunjukkan peningkatan 62% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2020.

Produsen mobil legendaris Inggris itu telah mencapai angka penjualan kuartal pertama tertinggi dalam 116 tahun sejarahnya. Antara 1 Januari dan 31 Maret, perusahaan mengirimkan 1.380 mobil, melampaui rekor sebelumnya yang dibuat pada 2019. Penjualan didorong oleh kinerja yang kuat dari Ghost and Cullinan di pasar Amerika, Cina, dan Asia Pasifik.

"Rolls-Royce Motor Cars membuat awal yang kuat hingga tahun 2021, yang tercermin dalam angka penjualan kuartal pertama kami, yang merupakan yang tertinggi dalam sejarah 116 tahun. Dengan buku pesanan yang kuat di seluruh rangkaian produk kami, terutama untuk Ghost dan Cullinan baru, pertumbuhan penjualan di pasar-pasar utama, dan komisi yang dipesan lebih dahulu berjalan pada tingkat rekor, bisnis berada dalam kondisi yang sangat baik. Kami memiliki banyak alasan untuk optimis selama sisa tahun 2021," imbuh Torsten Müller-Ötvös, Kepala Eksekutif, Rolls-Royce Motor Cars.

Müller menambahkan, tentang hasil perusahaan yang luar biasa bahwa kreativitas, keberanian, dan perhatian terhadap detail adalah kunci kesuksesan: "Setiap anggota tim kami yang luar biasa, Rolls-Royce di rumah di Goodwood dan di seluruh dunia, telah sangat penting untuk  \memberikan hasil yang luar biasa ini, keterampilan, bakat, komitmen, dan antusiasme mereka membentuk diri kita," pungkasnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
rekor dunia rolls-royce