MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost Harus Ditarik dari Peredaran

NOV 14, 2015@11:10 WIB | 908 Views

Sebuah kendaraan mewah tak pernah bisa uput dari sebuah kesalahan. Pun demikian dengan Rolls-Royce. Meski terbilang sebagai produsen mobil paling mewah, namun pabrikan Inggris ini harus melakukan recall terhadap salah satu model produksinya.

Rolls-Royce mengumumkan jika mereka melakukan recall terhadap Roll-Royce Ghost Series II karena masalah airbags. Kantung udara bagian dana di jok pengemudi dan penumpang depan dideteksi tidak bisa memberikan perlindungan kepada awak kabin dengan sempurna.

"Kendaraan yang terkena dampak recall ini karena kedua airbags di kursi depan mungkin gagal untuk memenuhi persyaratan kinerja keselamatan bagi seluruh penghuni jok depan. Dengan demikian kendaraan ini gagal memenuhi syarat Federal Motor Vehicle Safety Standard (FMVSS) nomor 214," tulis pernyataan resmi Rolls-Royce.

Pertama diperkenalkan pada 23 Januari 2014, Rolls-Royce akan meminta seluruh dealer untuk memanggil para pemilik Rolls-Royce Ghost guna dilakukan penggantian airbags depan secara gratis. Para pemilik Rolls-Royce Ghost produksi 2015 juga diharapkan melaporkan kendaraannya demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan. [Pra/timBX]

Tags :

#
rolls-royce ghost,
#
rolls-royce,
#
recall