MENU
icon label
image label
blacklogo

Meriahkan Festival Art, Rolls Royce Cullinan Bersolek Dalam Skema Warna Menarik

DEC 02, 2022@13:00 WIB | 1,217 Views

Rolls-Royce Cullinan tiba dalam beberapa warna khusus yang cerah untuk memeriahkan festival Art Basel di Miami, Florida. Pabrikan menyebut koleksi mereka "Inspired by Fashion" dan membagi model menjadi dua tema: Re-Belle dan Fu‑Shion.

Cullinans dalam koleksi Re-Belle tersedia dalam warna eksterior Lime Green, Gunmetal, Wildberry, atau Arctic White. Di bagian interior, model ini mengambil inspirasi dari tren pemblokiran warna dalam mode. 

Trim kabin hadir dalam warna Peony Pink atau Lime Green yang kontras dengan trim kulit Arctic White atau Cashmere Grey. 

Sebagai sentuhan ekstra istimewa, sebagian dasbor menggunakan kain baja tahan karat tenunan tangan dengan benang sehalus 0,0177 inci (0,45 milimeter).

Model Fu‑Shion diharapkan memadukan mode kelas atas dan utilitarianisme. Cullinan ini tersedia dengan eksterior Military Green, Burnout Grey, Forge Yellow, atau Tempest Grey. Ada dua kombo warna yang tersedia. 

Satu memadukan Army Green, Navy Blue, dan Mandarin. Yang lainnya menggunakan kombinasi kulit Arctic White dan Cashmere Grey dengan trim Forge Yellow

Semua kendaraan dalam model Cullinan Inspired by Fashion hadir dengan Starlight Tailgate baru. Opsi ini mengambil elemen dari lampu utama merek yang menyala dan memperluas titik cahaya ke lebih banyak lagi kendaraan. 

Rolls Royce Cullinan edisi khusus ini juga mendapatkan trim lapisan Piano berwarna baru di bagian bawah dasbor. Kendaraan Re-Belle mendapatkan potongan di Cashmere Grey dan Navy Blue untuk Fu-Shion.

Pembeli Cullinans ini dapat menentukan bagasi dengan warna senada dengan bagian kendaraan lainnya. Mereka datang sebagai set lima potong atau pelanggan bisa mendapatkan tas satu per satu. [wic/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rolls-royce,
#
festival art,
#
warna fu-shion,
#
warna re-belle,
#
warna cerah