MENU
icon label
image label
blacklogo

Ricciardo Anggap Mercedes Tidak Sulit untuk Dikalahkan

JUL 19, 2018@08:00 WIB | 123 Views

 (Daniel Ricciardo)

Tim Mercedes sudah puasa kemenangan di Formula 1 2018 sejak dua seri terakhir, atau tepatnya mulai saat balapan di Austria pada Minggu (29/6) lalu, dan di Inggris sepekan setelahnya.

Ketika balapan di Inggris, Bottas dan Hamilton sama-sama gagal finish karena mobil mereka mengalami engine failure. Kemudian saat balapan di Inggris, walau Hamilton berhasil naik podium, namun ia harus puas menduduki peringkat kedua.

 (Tim Mercedes sedang dalam kondisi yang kurang maksimal)

Melihat tim Mercedes yang sedang dalam kondisi yang kurang maksimal, membuat pembalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo jadi merasa yakin kalau ia bisa mengalahkan tim asal Jerman tersebut.

Hal lain yang membuat Ricciardo jadi merasa tak kesulitan untuk mengalahkamn tim Mercedes adalah karena kondisi tim Red Bull yang sedang stabil. Ricciaro menilai keadaan timnya bisa disejajarkan dengan Ferrari dan Mercedes.

 (Mercedes masih jadi salah satu tim terkuat di Formula 1)

Meski yakin bisa mengalahkan tim Mercedes, namun Ricciardo tetap tak mau menganggap remeh tim yang berjuluk Silver Arrow itu. Pasalnya, meski performanya sedang menurun, namun tim Mercedes tetaplah salah satu yang terkuat, dan mereka juga kerap membuat kejutan.

Tim Mercedes sekarang sedang menduduki peringkat kedua klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan koleksi 267 poin. Unggul cukup jauh dari Red Bull yang berada di posisi tiga dengan torehan 199 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
daniel ricciardo,
#
red bull,
#
mercedes,
#
auto sport