MENU
icon label
image label
blacklogo

Retro Beast Modifikasi Mustang Vicious 65 Bertenaga 1000 hp

JAN 18, 2017@19:00 WIB | 588 Views

Jason Pecikonis  dari  Timeless Kustoms dipercaya oleh Jay Leno’s untuk membangun Mustang 1965.  Butuh 10.000 jam untuk mengubah Ford Mustang Coupe Classic 1965 menjadi Retro-Beast 1000 hp dengan new body Fastback.

Nama Vicious mewakili output power 1000 hp, yang disuplai dengan bantuan dua turbocharger dan supercharger. Sisi bodywork dibuat ulang dengan menggunakan baja, tidak menggunakan serat karbon.

Dari segi eksterior, Vicious mengadopsi wide-body yang terlihat extreme.

Didukung dengan kaki-kaki menggunakan velg 19 inci, suspensi fully independent, sistem pengereman menggunakan cakram berdiameter 15,5 inci berbahan carbon ceramic rotors.

Bagian interior dilengkapi dengan two Sparco seats dan steering wheel, semuanya menggunakan warna merah. Tampilan dashboard dilengkapi dengan digital MOTEC dan air conditioner untuk kabin. Sasis dirancang kembali untuk kebutuhan racing.

Output yang mencapai 1000 hp, menggunakan mesin V8 dari new GT350, dengan mengadopsi perpindahan gear model paddle shift. Modifikasi oleh Timeless Kustoms menghasilkan sebuah mobil yang kental untuk road race. [Ahs/TimBx] 

Tags :

#
modifikasi mustang vicious 65,
#
modifikasi mustang vicious,
#
modifikasi mustang,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi