MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi: New York Auto Show Kembali Digelar Tahun 2022

JAN 27, 2022@12:00 WIB | 142 Views

Pameran yang akan datang akan mencakup kombinasi yang menarik bagi para peserta.

Setelah jeda dua tahun akibat pandemi Covid-19, New York Auto Show 2022 akan dibuka untuk umum mulai 15 hingga 24 April. Pameran ini akan kembali digelar di Jacob K. Javits Convention Center di Manhattan. Dijadwalkan untuk acara 2021, pameran mobil ini harus dibatalkan menyusul peningkatan tajam dalam jumlah kasus Covid-19 kala itu.

Pameran otomotif yang sangat dinanti-nantikan ini akan menjadi tuan rumah bagi berbagai tampilan inovatif, dengan sejumlah produsen mobil yang ingin menampilkan model baru mereka pada tahun 2022 dan 2023. 

Pameran terbaru akan mencakup beberapa keterlibatan baru untuk peserta, termasuk trek uji kendaraan listrik multi-merek, Automotive Aftermarket Experience, dan untuk pertama kalinya, Micro-Mobility Expo pribadi yang akan memamerkan transportasi 'last-mile' listrik terbaru.

Pameran otomotif internasional ini telah menjadi acara utama di New York City sejak tahun 1900, membuat acara ini semakin seru. Ini adalah acara konsumen terbesar yang dihadiri publik di kota itu, menghasilkan dampak ekonomi ratusan juta dolar bagi Big Apple dan negara bagian itu sendiri. Selain penyelenggaraan selama 10 hari untuk para penonton dan konsumen, pameran mobil ini juga bermitra dengan organisasi otomotif yang sudah mapan seperti J.D. Power dan World Car Awards.

Presiden New York Auto Show, Mark Schienberg, berbagi kegembiraannya dengan mengatakan: "Dalam dua tahun terakhir ada begitu banyak perubahan dengan produk, teknologi, dan kemajuan baru dan menarik dan kami tidak sabar untuk kembali menampilkan yang terbaik yang ditawarkan industri ini kepada pembeli mobil potensial di seluruh wilayah kami."

Dalam beberapa tahun terakhir, pameran mobil telah menjadi panggung pilihan bagi para produsen mobil untuk mengungkapkan kendaraan dan konsep terbaru mereka. Terakhir diselenggarakan pada tahun 2019, pameran terbaru menampilkan debut dunia Mercedes-AMG CLA 35 dan saudara sedannya, A35 Sedan. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
new york auto show,
#
new york auto show 2022