MENU
icon label
image label
blacklogo

Repsol dan Honda Akan Tetap Bersama Sampai 2020

JUL 12, 2018@08:00 WIB | 433 Views

 (Marc Marquez, pembalap andalan tim Repsol Honda)

Repsol sudah menjadi sponsor utama tim Honda di kompetisi MotoGP sejak musim 1995, yang artinya, keduanya sudah bekerjasama selama 23 tahun. Kolaborasi antara Repsol dan Honda dipastikan akan terjalin dalam waktu yang lebih lama lagi.

Belum lama ini, Repsol kembali menyetujui perpanjangan kontrak sponsor selama dua tahun bersama Honda. Dengan begitu, Repsol akan tetap menjadi sponsor utama Honda di MotoGP sampai akhir musim 2020 nanti.

Diperpanjangnya kerja sama ini membuat Repsol menjadi brand yang paling lama mensponsori sebuah tim di MotoGP. Belum ada brand lain seperti Repsol yang sudah mensponsori sebuah tim di MotoGP selama lebih dari 20 tahun.

 (Tim Repsol Honda sudah banyak menciptakan prestasi di kompetisi MotoGP)

Yoshishige Nomura, selaku Presiden HRC, mengaku senang dengan berlanjutnya kerja sama dengan Repsol. Karena selama 23 tahun bersama Repsol, Honda sudah berhasil menciptakan banyak sekali prestasi yang membanggakan di kompetisi MotoGP.

Saat ini, tim Repsol Honda masih menjadi pemuncak klasemen sementara konstruktor MotoGP 2018 dengan 175 poin. Unggul 30 poin dari Ducati yang ada di urutan kedua, dan 35 poin dari Yamaha di peringkat ketiga. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
repsol,
#
honda,
#
repsol honda,
#
auto sport