MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Rilis Captur Hybrid

JUL 04, 2019@18:00 WIB | 645 Views

Renault baru saja menghadirkan generasi kedua dari Captur, yang akan diluncurkan pada pergantian tahun dan akan dilengkapi dengan versi plug-in hybrid pada tahun 2020. Mobil ini akan menjadi plug-in hybrid pertama Renault, dengan model-model lain yang akan juga meluncur.

Renault telah mengumumkan sistem hybrid modular E-TECH di Geneva Motor Show dan sekarang menyebutkan rincian lebih lanjut tentang versi PHEV, yang menggabungkan mesin bensin 1,6 liter dengan dua motor listrik dan baterai 9,8 kWh. Kapasitas baterai salah satu dari sedikit detail yang disediakan oleh produsen mobil Prancis. Sejauh ini, belum ada angka mengenai performa mesin bensin, motor listrik dan sistem secara keseluruhan.

Menurut Renault, Captur E-TECH Plug-in Hybrid selalu dimulai dalam mode listrik ketika berkendara dan dapat melakukan perjalanan hingga 45 kilometer dan pada kecepatan hingga 135 km / jam dalam mode listrik. 

Model kompak Mégane juga didasarkan pada platform CMF-B Renault. Pesaing Golf ini berada di bagian selanjutnya yang akan menerima teknologi plug in hybrid. Hybrid ini kemungkinan juga akan menggunakan sistem E-TECH.

Dari segi desain, SUV ini menggunakan lampu daytime running berbentuk C yang memikat, menyatu dengan jajaran model Renault. Interiornya menampilkan sistem multimedia EasyLink, yang akan dikombinasikan dengan layar sentuh berukuran hingga 9,3 inci. Captur juga dilengkapi dengan fungsi mengemudi semi-otonom untuk di jalan tol.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
renault,
#
captur,
#
hybrid,
#
mobil listrik