MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Perkenalkan Konsep Le 5, Pesaing Mini Cooper SE

NOV 03, 2020@20:54 WIB | 367 Views

Desain ini telah ditata ulang oleh desainer grafis Italia Marco Maltese , yang telah menyukai mobil sejak dia masih kecil. Sementara yang asli 5 cukup sederhana, Maltese memasukkan garis klasik mobil ke dalam model baru bergaya yang dijuluki konsep Le 5. Hasilnya, akan terlihat futuristik.

Mulai dari depan, konsep ini menampilkan lampu depan LED dengan desain berlubang yang khas mengalir ke lampu DRL vertikal dan berada di atas light bar yang melewati emblem Renault yang menonjol. Tepat di bawahnya terdapat gril yang tertutup sepenuhnya, yang mengisyaratkan powertrain elektrik, dan intake udara yang sporty dengan aksen emas.

Sisi-sisinya menawarkan tampilan paling mencolok, karena konsep ini menampilkan kap pendek, spatbor bergaya, dan side skirts aerodinamis. Ia juga memiliki pilar A gelap yang membantu menciptakan tampilan greenhouse yang sporty.

Sorotan lainnya termasuk roof yang kontras, kamera video sebagai pengganti kaca spion samping, dan roda aerodinamis dengan desain tiga jari-jari. Pilar C sudut juga terlihat bagus dan menggabungkan aksen tiga warna halus yang memberi penghormatan pada bendera Prancis. Desain avant-garde berlanjut di bagian belakang, di mana terdapat palka kaca besar yang diapit oleh lampu belakang yang unik. Kita juga bisa melihat bumper minimalis dengan aksen emas di bagian depan.

Secara keseluruhan, konsepnya tampak hebat dan akan menjadi salah satu pesaing MINI Cooper SE.[ibd/prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
renault,
#
konsep le 5,
#
marco maltese