MENU
icon label
image label
blacklogo

Red Bull: Sedikit Perubahan Honda Membuat Perbedaan Besar

JUN 16, 2019@20:00 WIB | 1,021 Views

Max Verstappen mengatakan sedikit perubahan kekuatan dan keseimbangan akan membuat situasi Red Bull-Honda terlihat "sangat berbeda" dalam balapan Formula 1 mendatang.

Verstappen telah meraih dua podium dalam tujuh balapan di awal kemitraan baru Red Bull dengan Honda, dan akan memiliki tiga finis di tiga besar jika dia tidak kehilangan tempat kedua di Monaco karena penalti waktu.

Red Bull memiliki waktu yang lebih sulit di Grand Prix Kanada akhir pekan lalu, di mana Verstappen melewatkan peluang penting dan hanya mampu ke posisi 5, tetapi Verstappen meyakini sirkuit Montreal bukan tempat yang memberi masalah pada timnya atau Honda.

Menyinggung rumor yang menyebutkan bahwa ia dapat meninggalkan Red Bull pada tahun 2020, Verstappen mengatakan, "Saya selalu mengatakan saya menikmati diri sendiri.”

"Tentu saja kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan yang lebih baik tetapi saya percaya pada proyek tim bersama dengan Honda. Jadi, kita hanya bekerja keras sekarang ini dan tentu saja meningkatkan kinerja dan kita akan lihat hasilnya di balapan mendatang.”

"Jika Anda mendapatkan tenaga lebih banyak, keseimbangan lebih dalam mobil, maka itu terlihat sangat berbeda."

Honda telah memperkenalkan peningkatan mesin pertamanya musim ini dan mengakui masih di belakang Mercedes dan Ferrari dalam urutan kekuatan mesin.

Ketika memperkenalkan Spec 2 saat ini di Azerbaijan, mesin baru kemungkinan akan diperkenalkan di beberapa titik selama tiga Grand Prix berikutnya.

Kemudian dalam hal sasis, Red Bull telah berusaha untuk membuat kemajuan setelah mengakui mobilnya masih kekurangan jika dibandingkan dengan Mercedes yang memimpin kejuaraan.

Verstappen mengatakan faktor-faktor itu berarti dia sudah sadar bahwa menghadapi defisit daya mungkin memiliki konsekuensi yang lebih besar pada jalur-jalur tertentu dibandingkan tahun lalu, dan bahwa tim tersebut tidak memiliki "kejutan besar" dalam skenario semacam itu.

"Di Monaco, kami adalah tim terbaik kedua," katanya. "Saya tahu Montreal tidak akan memberikan hasil yang hebat. Tahun lalu kami cukup kompetitif tetapi saya pikir saat itu karena mobil kami jauh lebih baik daripada Mercedes dan Ferrari, dan sekarang saya tidak akan mengatakan kami lebih unggul dari mereka.”

"Maka secara otomatis itu menjadi sangat sulit."

Tags :

#
red bull,
#
formula 1,
#
max verstappen