MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Hari Jadi Ke-80, Mopar Hadirkan Dodge Challenger Limited Edition

FEB 16, 2017@10:03 WIB | 332 Views

Produsen mobil asal Amerika Serikat memiliki lengan khusus mobil tercepat bernama Mopar. Di bawah naungan merek Chrysler sendiri berdiri 3 merek terpisah yaitu Dodge, Jeep dan Chrysler yang mana ketiganya dapat dengan mudah diotak atik oleh Mopar.

Namun untuk memperingati ulang tahun ke-80, pantas rasanya jika mobil berpenampilan paling sporty milik group Chrysler dibuatkan edisi special khas Mopar.

Ya, produsen yang berbasis di Amerika Serikat kali ini meluncurkan versi limited-edition Dodge Challenger Mopar 80th Anniversary Edition, yang hanya dibuat 160 unit dan terbagi menjadi 80 unit berwarna Billet Silver  dan 80 unit berwarna Contusion Blue

Perbedaan Challenger Mopar Edition dengan Challenger regular antara lain adalah paket garis berwarna Pitch Black yang meliputi kap mesin, pilar dan decklid dan atap.

Pada bagian jantung pacu, mesin yang tertanam berkapasitas 6.4 liter V8 HEMI 329 dan Dodge Challenger terbaru yang memiliki tenaga hingga 485 Hp. Karena ini adalah Challenger edisi Mopar, maka ruang  mesin-nya juga diberi tambahan cold air intake yang dibantu dengan Shaker heed scoop dan strut tower brace.

Selain itu model ini juga mendapatkan sejumlah upgrade pada sektor exhaust, filter udara, ban yang lebih lebar serta lampu depan milik Challenger Hellcat. 

Selain itu pada bagian kabin terdapat jok dengan logo border bertulis Mopar dengan jahitan kontas di sampingnya. Masalah harga, versi limited edition ini dilepas dengan harga $ 56.885,sampai $ 5.595. [ddy/timBX]

Tags :

#
dodge challenger limited edition,
#
dodge challenger,
#
dodge challenger limited,
#
dodge