MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan 70 Tahun di Australia, Porsche Hadirkan Edisi Khusus 911 GT3

DEC 13, 2021@17:00 WIB | 304 Views

Porsche telah meluncurkan edisi terbatas khusus dari 911 GT3 yang dirancang hanya untuk pasar Australia. Model ini dirancang untuk menghormati ulang tahun ke-70 pembuat mobil di negara tersebut. Kisah Porsche di Australia dimulai dengan dua 356 s, dibawa ke negara itu pada tahun 1951 oleh Norman Hamilton. Itu menjadikannya pasar setir kanan pertama yang menerima Porsche dan pasar non-Eropa kedua, setelah Amerika, yang mendapatkan mobil.

Model 356 diselesaikan dalam warna merah marun dan Fish Silver Grey. Warna itu dirayakan oleh 911 GT3 70 Years Porsche Australia Edition yang baru, yang dicat dengan Fish Silver Grey Metallic, interpretasi modern dari warna yang dikembangkan oleh Porsche Exclusive Manufaktur khusus untuk model ini.

Berdasarkan 911 GT3 dengan Paket Touring, model ini menampilkan lencana khusus dengan bendera negara, serta kursi kotak-kotak dan pilihan fitur desain interior yang unik. Porsche mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka mendasarkan model edisi khusus pada produk 911 GT dan ini juga pertama kalinya edisi khusus dibuat untuk pasar Australia.

Produsen mobil itu juga mengadakan acara untuk merayakan ulang tahun ke 70 di pasar yang dihadiri oleh tamu istimewa termasuk mantan pembalap Formula 1 dan World Endurance Champion Mark Webber. Pilihan Porsche klasik, termasuk 356 dan 928, dipajang. Porsche Cars Australia juga telah membuat buku peringatan untuk menandai peristiwa yang melacak tujuh dekade keberadaannya. [ibd/zzz/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911,
#
porsche 911 gt3