MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Milik Pangeran Phillip Dijual Di Situs Online

NOV 29, 2018@08:10 WIB | 64 Views

Jadilah seperti raja dan upgrade mobil Anda ke Range Rover klasik, seperti yang dipakai oleh Pangeran Phillip untuk acara kenegaraan saat menyambut Presiden Obama dan istri Michelle; sekarang terdaftar di situs Auto Trader seharga USD 165.000.

Model Range Rover 4.4 SD V8 ini digunakan saat kunjungan VVIP pada bulan April 2016 ketika Pangeran Phillip menyetir sendiri dan Yang Mulia Ratu bertemu Presiden Obama dan Ibu Negara Michelle ketika mereka menghadiri kunjungan kenegaraan ke Inggris. Dengan jarak tempuh yang sangat rendah hanya 5.100 km, dia pernah diduduki para bangsawan dan diplomat, sekaligus menjadi bagian dari Royal Household selama dua tahun dan telah dilengkapi dengan beberapa perkakas kerajaan.

Model Range Rover 4.4 SDV8 ini merupakan trim tertinggi dan sebelumnya telah dijejali dengan ribuan poundsterling untuk penyempurnaan termasuk pencahayaan rahasia, pencahayaan darurat polisi dan tangga samping khusus yang disesuaikan untuk memungkinkan Paduka duduk di kursi penumpang belakang dengan nyaman.

Sebuah model baru model Range Rover seperti ini akan berharga USD 133.410, tetapi mobil ini harganya meningkat 24 persen karena pemiliknya yang royal dan penumpangnya yang terhormat.

Seorang juru bicara untuk situs Auto Trader, mengatakan: "Bukan hal biasa untuk menemukan mobil yang sebelumnya dimiliki oleh orang kaya dan terkenal di Auto Trader, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat arus besar datangnya mobil kerajaan, banyak di antaranya memiliki pernik premium yang signifikan karena status pemilik sebelumnya. [bil/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
range rover 4.4 sd v8,
#
auto trader,
#
auto news