MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Evoque Convertible Dirilis dengan Harga Menarik

NOV 12, 2015@16:00 WIB | 3,059 Views

Setelah menunggu tiga tahun dan selama itu pula hanya muncul dalam bentuk rendering hingga ke spyshoot saat proses pengujian, Range Rover Evoque Convertible akhirnya diluncurkan.

Evoque Convertible kini resmi menjadi SUV 4x4 pertama tanpa atap, bentuknya pun jauh dari sebuah truk safari bahkan menawarkan kombinasi antara futuristik dan kemewahan khas Range Rover.

Menggunakan atap kanvas, orange dengan aksen hitam jadi warna unggulan dari Range Rover Evoque Convertible. Perbedaan lain dibanding model coupe atau empat pintu adalah keberadaan spoiler di atas bagasi belakang untuk meningkatkan downforce poros roda belakang saat kecepatan tinggi.

Bobot totalnya 1.936 kg, untuk pasar di Amerika diperkuat meisn 2.0-liter turbo dengan 240 hp danb 340 Nm serta sistem transmisi 9-speed otomatis. Sementara di Eropa ditawarkan juag dengan mesin 2.0-liter diesel 180 hp yang memiliki efisiensi bahan bakar hingga 19,6 km/liter.

Range Rover Evoque Convertible akan mulai dijual pertengahan tahun depan dengan harga sekitar Rp 686 juta belum termasuk biaya kirim. Harga tersebut berlaku untuk pasar Amerika. [Pra/timBX]

Tags :

#
range rover evoque convertible,
#
range rover evoque,
#
range rover,
#
convertible