MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Bikin Spek SVAutobiography Termewah

NOV 29, 2017@15:00 WIB | 424 Views

SUV mewah ini memiliki tolok ukur baru berkat diperkenalkannya Range Rover SVAutobiography. Model baru ini memberikan kombinasi antara keahlian dan teknologi, yang merupakan bagian dari kemewahan baik untuk pengemudi maupun penumpangnya.

Dan spek tersebut Anda akan ditawarkan dalam jarak sumbu roda yang lebih panjang, apalagi Range Rover SVAutobiography menggabungkan fitur kenyamanan baru, termasuk pintu belakang yang menutup hanya dengan satu sentuhan tombol, untuk menciptakan efek penuh teknologi.

Pilihan powertrain yang komprehensif mencakup varian plug-in hybrid electric-bensin yang baru, dengan rentang EV murni hingga 50 km, dan mesin bensin supercharged bertenaga 565 hp.

Jok belakang Executive Class merupakan pusat daya tarik model baru yang mewah ini. Dikombinasikan dengan bodi yang panjang, mereka menawarkan ruang kaki belakang lebih dari 1,2 m sementara busa kursi dalam balutan interlayer memberikan kenyamanan penumpang yang lebih baik. Dengan kemampuan bersandar 40 derajat, fungsi pijat, betis dan alas kaki yang dipanaskan, kabin belakang menjanjikan pengalaman penumpang yang tidak tertandingi.

Konsol tengah yang dramatis memaksimalkan panjang kabin dan model baru ini juga memungkinkan penumpang menutup pintu belakang dengan menggunakan tombol yang terletak di konsol belakang.

Meja belakang yang muncul secara elektrik dan terintegrasi layar Touchscreen 10 inci memastikan penumpang dapat menggunakan konektivitas WiFi 4G untuk bekerja atau bersantai dengan nyaman, sementara kulkas tersembunyi di antara jok belakang ganda dapat menampung dua botol anggur atau empat botol minuman 600 ml. Kursi belakang kanan juga bisa dilipat untuk mengakomodasi barang-barang yang panjang dan pemiliknya juga bisa menentukan fitur Power Deployable Veneered Loadspace Floor untuk pertama kalinya, membuat bongkar muat bagasi lebih mudah dari sebelumnya.

Dengan fitur kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara kelas satu, perhatian terhadap detail menghadirkan tingkat kecanggihan tersendiri. Ada jam Zenith eksklusif di konsol tengah belakang, terinspirasi oleh jam tangan Elite 6150. Bingkainya yang mengeras melengkapi finishing pada tombol start/stop, selektor gigi dan pedal.

Sistem infotainment Touch Pro Duo Jaguar Land Rover yang elegan dan intuitif dengan kontrol layar sentuh high-definition ganda menjadi 'butler digital' yang sesuai untuk abad ke-21. Informasi dapat digeser dari satu layar ke layar lainnya, menghadirkan fungsionalitas dan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi.

Range Rover SVAutobiography akan selesai dibuat secara hand-made di SVO Technical Center di Warwickshire, Inggris, dan melakukan debut motor show globalnya di Los Angeles International Auto Show pada tanggal 29 November 2017 ini. Event ini akan melihat Range Rover SVAutobiography terbaru berdampingan bersama Discovery SVX yang ekstrem dan Range Rover Sport SVR yang kuat, serta SVAutobiografi Dynamic, untuk pertama kalinya. [bil/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
svautobiography,
#
blackauto,
#
autonews