MENU
icon label
image label
blacklogo

R8 Spyder Menjadi Audi Terkencang

JUN 15, 2017@16:00 WIB | 304 Views

Mesin Audi yang paling kuat yang pernah dibuat untuk model produksi akan kembali hadir pada seri R8 Spyder bermesin V10 dengan daya 610PS yang dipinjam dari R8 V10 plus Coupé. R8 Spyder V10 yang baru plus mampu 0-100 kpj hanya dalam 3,3 detik dan kecepatan tertinggi melebihi 280 kpj, didukung oleh penambahan daya 70PS, dan dengan penurunan berat 25kg yang signifikan, ketimbang 'standar' V10 Spyder-nya .

Highlightnya termasuk jok bucket R8, komponen polimer diperkuat serat karbon yang diterapkan pada eksterior dan interior, dan rem cakram keramik, Audi Virtual Cockpit khusus R8 yang spesifik dan pilihan lapisan cat hijau eksklusif micrommata untuk tampilan yang lebih mutakhir.

Di balik mesin V10 terpasang transmisi S tronic tujuh percepatan yang cepat. Transmisi dual-clutch, dengan rasio gigi pendeknya, mengirim tenaga ke sistem penggerak quattro di as roda depan melalui sebuah poros gardan.

Sebagai ujung tombak untuk mendapatkan traksi, ada velg 20 inci dibalut ban 245/30 dan 305/30. Untuk penghenti laju dipasang rem cakram besar - diameter 380mm di depan dan 356mm di bagian belakang semuanya dibuat dari komposit keramik serat karbon yang tahan lama, tahan suhu dan ringan tentunya. Kaliper anthracite abu-abu ini tetap memiliki enam piston di as roda depan dan empat di belakang.

Paket peralatan standar untuk R8 Spyder V10 plus mencakup sistem infotainment yang luar biasa - navigasi MMI ditambah dengan layar sentuh MMI 12 inci. Selain itu, navigasi MMI plus ini memiliki sistim hotspot Wi-Fi terintegrasi untuk perangkat mobile pengendaranya.

Modul koneksi Audi juga memungkinkan akses internet cepat via LTE. Ini mencakup banyak layanan mulai dari navigasi dengan Google Earth dan Google Street View hingga informasi perjalanan dan lalu lintas serta tujuan hangout. Sistem suara Bang & Olufsen memberikan pengalaman audio yang sangat baik - bahkan saat berkendara dengan atap terbuka. Ini mengintegrasikan dua loudspeakersdi setiap tempat duduknya. [bil/timBX]

Tags :

#
audi r8 spyder,
#
audi,
#
blackauto