MENU
icon label
image label
blacklogo

QJiang Tourer Calon Pesaing BMW GS1200

DEC 12, 2016@15:30 WIB | 602 Views

Pabrikan sepeda motor asal China, Qianjiang, mulai mengoda produk baru-nya dengan sebuah gambar teaser yang diunggah di ranah maya. Produk Motor Gede (MoGE) tersebut dikabarkan akan segera mulai diproduksi.

Dengan mengusung model Tourer (adventure) motor yang akan bermain di segmen kendaraan dua premium ini akan menyandang nama QJiang Tourer. Qianjiang akan mengandeng Benelli yang sudah diketahui sudah terlebih dahulu bermain kendaraan roda dua di segmen motor gede.

Seperti diberitakan Autoevolution, motor yang diunggah di ranah maya itu adalah prototipe milik Benelli yang belum masuk jalur produksi. Meski belum diluncurkan, QJiang Tourer diprediksi akan menjadi pesaing BMW touring seperti GS1200. Secara tampilan, motor ini memiliki desain body yang lebih lebar dibandingakan BMW GS1200.

Moge ini juga dibekali dengan perangkat tambahan seperti windshield side body protector dan lampu strobo depan-belakang. Hal tersebut diketahui banyaknya tombol yang terlihat pada gambar yang diunggah. Dari sisi keselamatan, perusahaan asal China ini juga membenamkan beberapa perangkat mumpuni seperti dual radial mount rem di depan, dan sistem ABS yang sudah disesuaikan.

Dari sektor jantung pacu, QJiang Tourer akan mengusung mesin 1.300cc. namun sayangnya pihak perusahaan belum mau memberikan lebih rinci berapa angka tenaga yang dikeluarkan pada produk barunya itu. Dalam waktu dekat Qianjiang dan Benelli juga akan meluncurkan versi tunggangan adventure. [ddy/timBX]

Tags :

#
qjiang tourer,
#
bmw gs1200,
#
bmw,
#
motor gede,
#
big bike