MENU
icon label
image label
blacklogo

Pure McLaren Performance Academy - Menjadi Pebalap Bersama McLaren

MAR 17, 2017@21:00 WIB | 248 Views

McLaren Automotive baru mengumumkan detil lengkap untuk Pure McLaren Performance Academy, sebuah program untuk melatih para pemilik maupun pecinta McLaren ke dalam sirkuit balap. Program ini akan dimulai pada 5 April mendatang di Monza, Itali.

Pada tahun ini , program pelatihan kembali ditingkatkan dengan pengenalan berbagai program pelatihan baru. Program-program tersebut diperuntukkan bagi yang ingin memasuki dunia motorsport dan menjadi pebalap sepenuhnya.

Pure McLaren Performance Academy menawarkan empat tingkat kesulitan yang meliputi semua dasar-dasar teori berkendara. McLaren yang digunakan mulai dari 570S untuk entry-level Dynamic Principles hingga 650S Sprint untuk tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Puncak tertinggi dari program ini adalah Race Academy courses. Race Level 1 akan mempersiapkan Anda untuk mendapatkan lisensi balap, lalu Race Level 2 akan memberikan Anda rasa balap sesungguhnya, mulai dari persiapan balap (sesi perencanaan strategi), dan Anda nantinya dapat berkompetisi di ajang balap sesungguhnya.[aag/timBX]

Tags :

#
pure mclaren performance academy,
#
mclaren,
#
blackauto