MENU
icon label
image label
blacklogo

Puluhan Kendaraan Modifikasi Meriahkan Jakarta Custom Culture 2016

AUG 29, 2016@17:00 WIB | 626 Views

Saat ini kendaraan modfikasi (custom) baik mobil maupun motor sudah berkembang begitu pesat di Indonesia. Hal tersebut mendorong komunitas Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC), untuk memberikan wadah apresiasi bagi para kreator custom dalam wujud event bertajuk Jakarta Custom Culture 2016 yang diselenggarakan di parkir selatan GBK, Senayan, Sabtu (27/8/2016).


 
Jakarta Custom Culture 2016 (JCC) diikuti oleh total peserta 120 yang terdiri 70 mobil dan 50 motor. Sejumlah selebriti pun turut hadir untuk memamerkan kendaraan custom mereka pada JCC 2016 seperti Gading Marten dan Omesh.

Berbagai merek mobil dan motor ikut memeriahkan JCC 2016 ini diantaranya Chevrolet, Datsun, Holden, Ford, Mercedes Benz, Corvette, Harley Davidson, Ural, BSA, dan lainnya.

“Kami mengadakan acara ini untuk memberikan edukasi tentang beragam motor dan mobil kustom kepada para pecinta motor dan mobil kustom bahkan orang awam sekalipun, kami berharap semoga akan ada event selanjutnya yang lebih besar lagi,” tutur Yudi selaku ketua penyelengara JCC 2016.

Tak hanya menampilkan motor dan mobil kustom, komunitas sepeda low rider juga ikut memeriahkan acara JCC 2016 ini. JCC 2016 ini menghadrikan beberapa program menarik seperti parade JCC Wall of Fame, People's Car Choice Award, Demo Custom of Art, Product dan Fashion, Hotrod and Custom Cars for Sale, serta kontes foto dengan hadiah menarik bagi pemenang. Selain itu, JCC 2016 diramaikan oleh sejumlah booth seperti apparel bikers, produk after market, barber shop, tattoo, diecast dan booth lainnya.


 
Meskipun baru pertama kali diselenggarakan dan cuaca tidak mendukung, JCC 2016 mendapat antusias yang cukup besar dari para pengunjung. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 ini ditutup oleh penampilan band Mikes. [Don/timBX]​​​​​​

Tags :

#
jakarta custom culture 2016,
#
event modifikasi