MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Piaggio Indonesia Ajak Media Rasakan Vespa GTS Super

JUL 07, 2019@12:00 WIB | 996 Views

PT Piaggio Indonesia, sebagai agen pemegang merek dari Vespa melaksanakan media experience bersama belasan media otomotif. Kegiatan ini dilaksanakan agar para jurnalis mengetahui performa dan kenikmatan berkendara dengan Vespa GTS Super. Sebelumnya Vespa GTS Super sudah diperkenalkan pada saat kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan PT Piaggio Indonesia, akhir Juni lalu.

Dalam kegiatan media experience yang dilaksanakan 6 Juli 2019 lalu, PT Piaggio Indonesia menyediakan sebanyak delapan unit Vespa GTS Super,  serta Vespa Primavera dan Sprint S yang akan digunakan para jurnalis. Perjalanan yang ditempuh pun cukup jauh, yakni dari Kemang, Jakarta Selatan menuju Cisarua, Puncak Bogor. Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini memang dikhususkan untuk para media, agar lebih mengenal karakter dari Vespa GTS Super terbaru ini.

“Terimakasih bagi kalian yang sudah hadir dalam kegiatan media gathering Vespa GTS Super. Ini adalah hari kalian, silahkan menikmati kecanggihan dari Vespa GTS Super. Hati-hati di jalan dan sampai jumpa,” ujar Marco Noto La Diega.

Sudah banyak kemajuan di Vespa GTS Super ini seperti perubahan di lampunya, bike finder, teknologi i-get, dan beberapa kemajuan lainnya. Vespa GTS Super ini sendiri dapat dibanderol dengan harga Rp 58 jutaan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt piaggio indonesia,
#
vespa,
#
vespa gts super,
#
media experience