MENU
icon label
image label
blacklogo

PT EMI Boyong Tiga Penghargaan Otomotif Award

APR 02, 2019@14:00 WIB | 574 Views

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melalui unit penjualannya, Mazda, meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang Otomotif Award 2019 yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/3).

Ketiga penghargaan tersebut berhasil diraih oleh tiga varian Mazda yaitu Mazda CX3 yang meraih penghargaan tertinggi sebagai Best Medium Cross-Over. Kemudian penghargaan tertinggi sebagai Best High SUV Gasoline kembali diterima oleh Mazda CX5, penghargaan yang sama diterima oleh Mazda CX5 pada tahun 2018.  Dan puncaknya, Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best Large Sedan, juga merupakan kali kedua diraihnya penghargaan yang sama pada tahun 2018.

“Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Kerja keras selanjutnya adalah bagaimana kami dapat mempertahankan prestasi yang selalu kami raih sejak pertamakali PT EMI berdiri,” ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda CX-3 melakukan debutnya di Indonesia pada awal tahun 2017, dan pada ajang GIIAS 2018 Crossover SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini mendapatkan penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatkan desain, kedinamisan performa, keselamatan dan tingkat keramahan lingkungan.

Mazda CX-5 merupakan SUV andalan PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), tak hanya sukses meraih penghargaan nasional ajang Otomotif Award 2018 sebagai “Best of The Best SUV” dan “Best of High SUV Gasoline” di tahun 2018 dan 2019, namun juga berhasil masuk sebagai finalis “World Car of The Year 2018” untuk skala internasional pada ajang World Car Awards (WCA) yang berlangsung di New York International Auto Show. 

Mazda6 Sedan merupakan model facelift ke-3 bagi Mazda6 yang diperkenalkan di Jakarta pada ajang GIIAS 2018. Tampil dengan mengusung nama Elite, Mazda6 Sedan hadir dengan tampilan lebih premium, disain interior mewah, kenyaman berkendara premium didukung dengan kwalitas peredaman kabin terbaik dan suguhan sound system kelas atas dari BOSE

“Penghargaan ini menjadi  motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda. Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari diler serta masyarakat luas. Dan kami pun memberikan apresiasi tinggi kepada Tabloid Otomotif yang telah menyelenggarakan ajang Otomotif Award secara konsisten dan sukses,” tambah Roy Arman Arfandy.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
mazda indonesia,
#
pt eurokars motor indonesia