MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Audio Plus Indonesia Rilis Paket Audio Khusus BMW dan Mercedes-Benz

APR 07, 2020@09:44 WIB | 156 Views

Ground Zero sebagai produsen komponen audio high end asal Jerman mengeluarkan produk khusus untuk BMW dan Mercedes-Benz dengan sistem plug and play, tanpa mengubah bentuk interior, dan tidak mengganggu kelistrikan maupun komputer mobil sehingga garansi mobil tetap aman karena tanpa memotong kabel bawaan alias socket to socket.

Ground Zero menyiapkan paket ini untuk khusus jenis BMW dari E90 tahun 2006 sampai G series terbaru serta grup lainnya, yaitu Mini. Sedangkan untuk Mercedes-Benz dimulai dari C class dan E class tahun 2015 sampai sekarang.

Produk paketnya berupa speaker set (2way), tweeter dan mid speaker (4inci) yang khusus menggantikan speaker set bawaan mobil. Selain speaker set, Ground Zero juga memiliki subwoofer 8 inci untuk menggantikan subwoofer bawaan mobil. Selain itu guna mengoptimalkan suara bisa ditambahkan power amplifier yang sudah built in DSP, berfungsi untuk memberi tenaga pada suara  dan DSP sendiri berfungsi untuk mengolah sinyal suara yang keluar agar lebih natural dan seimbang baik antara bass, mid dan treble.

Untuk estimasi harga sendiri bervariasi tergantung paket yang diinginkan, dimulai dari Rp 8 jutaan untuk speaker set. Sedangkan untuk paket yang lumayan lengkap terdiri dari tweeter, mid speaker, subwoofer, power amplifier + DSP, soket beserta instalasi dibandrol Rp 31 jutaan untuk BMW dan Rp 40 jutaan untuk Mercedes-Benz. Pengerjaan sendiri cukup singkat lantaran proses plug and play, tidak butuh waktu lama, dengan rata-rata sekitar 3 jam. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt audio plus indonesia,
#
ground zero,
#
audio,
#
modifikasi