MENU
icon label
image label
blacklogo

Program Roadshow Sukses Mendongkrak Penjualan DFSK Glory 580

NOV 29, 2018@14:45 WIB | 56 Views

Dalam rangkaian roadshow yang diadakan DFSK, mereka tidak hanya mengadakan sesi test drive, tapi juga memberikan promo dan hadiah menarik buat para calon konsumennya.

Jika ditanya apa tujuan utama DFSK mengadakan roadshow di kota-kota besar di Indonesia, pastilah mereka ingin memperkenalkan produknya kepada khalayak umum, sekaligus menggaet lebih banyak konsumen.

Ternyata, kegiatan roadshow DFSK di berbagai kota di Indonesia membuahkan hasil yang manis. Pasalnya melalui program ini, DFSK mengakui kalau mereka berhasil menggaet cukup banyak konsumen.

DFSK Glory 580 pernah melakukan roadshow di Yogyakarta

“Kegiatan roadshow yang pernah kita lakukan di beberapa kota besar di Indonesia ternyata berhasil menarik perhatian banyak orang. Terus terang kami sendiri juga terkejut dengan animo masyarakat terhadap kegiatan roadshow kemarin.”

“Melalui roadshow ini, kami juga berhasil menggaet banyak pembeli. Awalnya mayoritas dari mereka hanya ingin melakukan test drive karena penasaran dengan Glory 580, dan setelah mencobanya, mereka pun memutuskan untuk membelinya,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Franz Wang menambahkan, salah satu indikator kesuksesan event roadshow ini bisa dilihat dari banyaknya DFSK Glory 580 yang terjual di event tersebut. Bahkan, pencapaian penjualan Glory 580 di event roadshow itu berhasil melampaui target awal mereka.

Glory 580 1.5L Turbo CVT merupakan varian terlaris dari SUV andalan DFSK ini

Dari event roadshow yang sudah dilakukan, dapat disimpulkan kalau Glory 580 1.5L Turbo CVT Luxury merupakan varian terlaris dari SUV andalan DFSK ini. Kondisi ini terjadi di semua kota yang pernah disambangi DFSK saat roadshow.

Lantaran dinilai ampuh untuk mendongkrak penjualan, DFSK pun berencana untuk kembali melakukan roadshow di 2019 nanti. Hanya saja, DFSK belum bisa mengatakan kota mana saja yang akan mereka datangi untuk event roadshow di tahun depan.

“Pastinya kami ingin kembali melakukan roadshow di banyak kota di Indonesia pada tahun depan. Kami ingin melakukan roadshow lagi karena kami mau memperlihatkan keseriusan kami dalam bermain di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menggaet lebih banyak lagi konsumen baru,” tutup Franz Wang.[ap/timBX]

Tags :

#
dfsk,
#
glory 580,
#
dfsk glory 580