MENU
icon label
image label
blacklogo

Pratinjau Toyota GR Supra dan GR Yaris

JAN 07, 2021@16:30 WIB | 342 Views

Toyota telah mengungkapkan model yang rencananya akan diluncurkan di Tokyo Auto Salon 2021 sebelum acara tersebut dibatalkan, dan di antara line-up adalah Toyota GR Supra dan GR Yaris.

Dicat dengan warna kuning cerah, mobil sport Toyota GR Supra yang dimodifikasi ini menampilkan suku cadang performa baru dari divisi performa internal Gazoo Racing.

Dari bagian-bagian yang diungkap Toyota, Toyota coupe tersebut mendapat penyangga depan dan belakang baru yang diklaim mampu meningkatkan respons kemudi.

Kemudian, braces Gazoo baru dibasahi, untuk menyerap kekuatan yang lebih mantap dan penyangga berkendara yang keras biasanya ditambahkan.

GR Supra juga menawarkan kit styling baru dan knalpot sport baru yang dilengkapi ujung krom hitam dan katup bypass untuk pengaturan yang tenang.

Rincian lebih lanjut dari GR Supra yang dinaikkan diharapkan dalam waktu dekat.

Toyota masih akan merilis informasi mengenai GR Yaris yang telah direncanakan untuk diungkap, namun dari tampilannya, Gazoo Racing akan segera menawarkan body kit baru yang mencakup splitter depan baru, side skirt dan satu set strip racing.

Selain GR Supra dan GR Yaris yang telah ditingkatkan, Toyota juga telah merilis gambar yang lebih sporty dari SUV Toyota Yaris Cross dan Toyota Mirai bertenaga sel bahan bakar. Kedua mobil tersebut memiliki perangkat styling baru.

Dan jangan lupa, Toyota sudah mengumumkan akan merilis lebih detail pada 15 Januari mendatang. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
toyota gr supra,
#
toyota,
#
toyota gr yaris,
#
tokyo auto salon 2021