MENU
icon label
image label
blacklogo

Potensi Jadi Rekan Setim, Bastianini Tidak Yakin Bisa Kerjasama dengan Bagnaia

MAY 20, 2022@09:34 WIB | 126 Views

Enea Bastianini membalas komentar Francesco Bagnaia tentang potensi menjadi rekan setim tahun depan.

Enea Bastianini dari Gresini Racing yakin Francesco Bagnaia tidak menginginkan dia sebagai rekan setim di pabrikan Ducati tahun depan karena bisa jadi ‘sumber masalah’. Bastianini menjadi favorit untuk mengambil kursi pabrikan Ducati berkat kemenangan ketiganya tahun ini di Le Mans, tetapi rider Italia itu menyinggung keinginan Bagnaia untuk memiliki Jack Miller sebagai rekan setim baru.

Salah satu kunci tahun 2022 adalah pertarungan memperebutkan kursi terakhir di tim pabrikan Ducati. Baik Bastiaini dan Jorge Martin dari Pramac Racing telah bertarung habis-habisan dengan Jack Miller yang sedang menjabat saat ini untuk memperebutkan kursi. Sementara Martin tidak begitu konsisten dan Miller juga mengalami kesulitan, Bastianini telah meraih tiga kemenangan sehingga menjadi yang paling menonjol untuk promosi ke tim pabrik.

Namun, rider 24 tahun itu memiliki kekhawatiran tentang apakah Bagnaia akan senang melihatnya ada di ‘tim merah’ musim depan. "Saya bukan bos Ducati tapi saya pikir situasi saya lebih baik daripada rider Ducati lainnya. Pecco sempat mengatakan lebih suka bekerja dengan Jack. Dan saya pikir itu adalah keputusannya. Tapi membalap untuk tim manapun, saya yakin bisa mempertahankan kecepatan,” ungkap Enea Bastianini.

"Saya pikir dia lebih memilih Miller karena dia adalah pemimpin Ducati, dan dia tahu potensi saya, dan juga saya memikirkan Martin. Ini bisa menjadi masalah baginya," sambungnya. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
enea bastianini,
#
francesco bagnaia,
#
motogp