MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Siapkan Pengisian Daya Mobil Listrik di Tiap Dealer AS

OCT 21, 2018@19:00 WIB | 160 Views

Demi mempersiapkan penjualan Taycan lebih baik, Porsche menginvestasikan banyak uang dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan mobil listrik perusahaan tersebut, termasuk pembangunan stasiun pengisian baterai. Tak hanya di Eropa, dealer porsche di AS pun turut diminta untuk menyiapkan stasiun pengisian daya juga.

Pabrikan Jerman itu meningkatkan upayanya untuk menyebarkan infrastruktur pengisian menjelang kedatangan mobil listrik pertama mereka. Awal tahun ini, perusahaan mengumumkan rencana untuk menyebarkan ratusan stasiun pengisian yang mampu memberikan tarif muatan tinggi. Itu termasuk 500 unit jaringan pengisian yang diumumkan di AS dan Kanada.

Porsche mengatakan bahwa hampir sebagian besar dari 500 stasiun pengisian daya ini akan dipasang di dealer mereka. CEO Porsche Cars North America, Klaus Zellmer, mengatakan bahwa mereka meningkatkan upaya untuk menambahkan setidaknya ada 700 stasiun pengisian. Perusahaan menginginkan dealer AS untuk membayar sekitar $ 300.000 hingga $ 400.000 per toko rata-rata untuk membangun 200 dari stasiun pengisian tersebut.

Zellmer mengatakan bahwa dibutuhkan beberapa tahun untuk melihat laba atas investasi.

“Ini tipikal jika Anda seorang wirausahawan, investasi itu tidak membuahkan hasil dalam satu-dua-tiga tahun pertama. Ini adalah investasi jangka panjang,” kata Klaus Zellmer

Zellmer juga mengatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan kemitraan dengan Electrify America, ChargePoint, dan Evgo, yang mana ketiga perusahaan ini merupakan perusahaan pembuatan stasiun pengisian daya mobil listrik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
taycan,
#
ev,
#
pengisian daya,
#
stasiun pengisian baterai,
#
dealer as