MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Revisi Penuh Model 718 GTS

JAN 04, 2018@20:00 WIB | 199 Views

Sampai Porsche memberi kami versi GT4 baru dari model 718, GTS baru akan menjadi varian paling terfokus dari Boxster dan Cayman yang dijual sekarang. Porsche telah mengungkapkan sebuah galeri detail dari versi GTS baru dari mobil sport bermesin tengah, memberi kita gambaran yang lebih baik tentang bedanya dari model S "biasa".

Porsche telah memperbarui mesin 2.5-liter flat-4 silinder turbocharged dengan saluran intake yang dikembangkan kembali dan turbocharger yang dioptimalkan dengan geometri turbin variabel dan kompresor yang lebih besar, yang juga punya tekanan dorongan lebih. Alih-alih maksimal 1,1 bar dari model 718 S, GTS baru sekarang punya tekanan 1,3 bar.

Output maksimum punya daya 361 HP, lebih tinggi 15 HP dari versi 718 S biasa, sedangkan torsi sekarang 430 Nm bila dilengkapi dengan transmisi dual-clutch PDK opsional dan 420 Nm dengan gearbox standar manual enam kecepatan.

Model Porsche 718 GTS yang baru hadir dengan fitur Sports Chrono Package sebagai standar. Saat dipasang dengan transmisi PDK, Porsche mengklaim 0-100 kpj dalam 4,1 detik, 0,1 detik lebih cepat dari versi S, sementara versi manualnya membutuhkan waktu 4,6 detik untuk prosedur yang sama. Kecepatan tertinggi pada keduanya dibatasi hanya 290 kpj. Masih menyenangkan..

Sasis pada 718 GTS duduk 10mm lebih rendah dibandingkan S dan dilengkapi dengan peranti Porsche Active Suspension Management (PASM) sebagai standar, serta limited-slip differential mekanis dengan vektor torsi. Rem besi standar berdiameter 330 mm di depan dan 299 mm di bagian belakang. Sebuah knalpot sport dengan tailpipes hitam juga standar. Porsche menawarkan pilihan sasis sport PASM yang lebih fokus, yang bisa menurunkan mobil 20 mm lebih rendah.

Porsche mengatakan bahwa hasil dari revisi ini adalah waktu putaran 7 min 40 detik pada trek Nurburgring, 2 detik lebih cepat dibandingkan dengan 718 Cayman S dan 13 detik lebih cepat dari GTS Cayman sebelumnya.

Secara visual, baik 718 Boxster dan GTS Cayman dapat dilihat menggunakan velg Carrera S standar 20 inci mereka, dan layaknya model tipikal untuk GTS - lampu depan dan lampu belakang berwarna hitam, apron depan Sport Design yang baru dan apron bagian belakang yang hitam dan tentu saja emblem GTS hitam.

Porsche telah membuka pesanan untuk model 718 GTS yang baru di Eropa, sementara penjualan di Amerika akan dimulai pada bulan Maret ini. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Coba saja sambangi diler Porsche Centre Jakarta untuk memesannya. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche 718 gts,
#
blackauto,
#
autonews