MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Perkenalkan 718 Cayman dan Panamera

FEB 28, 2017@20:00 WIB | 242 Views

PT Eurokars Artha Utama (Eurokar) selaku importir resmi dan distributor Porsche di Indonesia secara resmi memperkenalkan dua varian terbaru mereka di Indonesia, yaitu 718 Cayman dan Panamera.

Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, mengatakan, “Kami sangat gembira memperkenalkan 2 model yang menarik di Indonesia, 718 Cayman terbaru dan Panamera terbaru. Kedua model menunjukkan nilai inti Porsche, tradisi dan inovasi, performa dan penggunaan sehari-hari. Dengan ukuran mesin yang lebih kecil, kedua model sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil”. 

Mesin 718 Cayman dilengkapi Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo. Mesin 2.0 liter disematkan pada Cayman dan menghasilkan tenaga puncak 300 hp dengan torsi puncak 380 Nm. Sedangkan Cayman S dilengkapi mesin 2.5 liter yang menghasilkan tenaga 350 hp dengan torsi puncak 420 Nm.

Teknologi baru generasi terakhir untuk Porsche Communication Management (PCM) hadir sebagai fitur standar, Apple Car Play dan High-End Surround Sound System Burmester sebagai fitur opsional. Pada bagian interior, lingkar kemudi kini mengadopsi desain dari 918 Spyder.

Generasi kedua Panamera tampil dengan cemerlang, Porsche merekayasa ulang sektor mesin dan transmisi, sasis disempurnakan kembali, dan sektor hiburan diperkaya dengan konsep masa depan. Model yang diperkenalkan saat ini adalah Panamera 4S yang dilengkapi mesin V6 bertenaga 440 hp, tenaga dari mesin disalurkan keempat roda melalui transmisi 8-percepatan dual-clutch.

Sasis Panamera dilengkapi sistem suspensi berteknologi tiga ruang udara dan Porsche Active Suspension Management, sistem Porsche Dynamic Chassis Control Sport, dan Porsche Torque Vectoring Plus, serta sistem elektromekanikal. Sistem Porsche 4D Chassis Control menganalisa kondisi berkendara dan memberikan koordinasi ke semua sistem. Uniknya, Panamera 4S dilengkapi rear axle steering, terinspirasi dari 918 Spyder dan 911 Turbo. [aag/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche 718 cayman,
#
porsche panamera