MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche: Mission E Bukan Pembunuh Tesla, Tapi Menjadi "Porsche Asli"

JUN 12, 2018@21:00 WIB | 97 Views

Porsche sampai saat ini masih secara bertahap memasarkan kendaraan listrik Mission E nya setahun penuh sebelum masuk ke produksi.

(Porsche menguji mobil listriknya di California)

Dilansir dari electrek, Stefan Weckbach, Kepala Model BEV Seri di Porsche, kini telah meminta beberapa orang untuk mencoba atau test drive Mission E Cross Turismo di California dan mengomentari rencana pembuat mobil Jerman tersebut.

Porsche membawa prototipe versi CUV dari Mission E ke Malibu untuk melakukan rangkaian test drive.

(Pabrikan Jerman tersebut juga memanggil beberapa reviewer dan test driveruntuk mencoba Mission E Gran Turismo)

“Mission-Cross Turismo yang siap di jalan adalah kelanjutan dari studi Mission E yang kami presentasikan di International Motor Show (IAA) pada 2015 lalu. CUV ini sangat menarik karena beberapa elemen di interiornya sudah mengalami perubahan yang signifikan,” kata Weckbach.

Porsche merilis banyak foto baru yang mewah dari Mission E Cross Turismo, termasuk beberapa gambar baru interior yang dikatakan oleh Weckbach.

(Weckbach juga mengomentari perihal Mission E menjadi pembunuh Tesla)

Mengenai saingannya, Tesla, Weckbach juga mengomentari kebiasaan media untuk memanggil Mission E sebagai “pembunuh Tesla”.

(Menurutnya Mission E akan menjadi "Porsche yang lebih nyata" ketimbang menjadi kompetitor)

“Tesla telah melakukan pekerjaan luar biasa yang menggerakkan mobilitas listrik. Namun disini saya katakan bahwa kami akan berfokus untuk membuat Misi E terasa seperti “Porsche nyata”,” kata Weckbach.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
mission e