MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Lakukan Investigasi Terhadap Model Taycan yang Bermasalah!

MAY 24, 2021@15:30 WIB | 235 Views

Porsche Taycan hampir outsold 911 pada kuartal pertama tahun ini dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut. Kedatangan Taycan Cross Turismo akan mendorong penjualan (no pun intended) lebih jauh. Jadi tidak diragukan lagi, kendaraan listrik pertama Porsche akan menjadi hit karena pelanggan telah menerimanya dengan tangan terbuka. Tapi sekarang tampaknya ada masalah di National Highway Traffic Safety Administration/Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) telah membuka penyelidikan terhadap model tahun Taycans 2020-2021 setelah menerima sembilan keluhan dari pemilik yang menyatakan "hilangnya kekuatan motif saat bergerak dengan kecepatan berapa pun tanpa peringatan."

Government agency's Office of Defects Investigation/Kantor Investigasi Cacat badan pemerintah membuka penyelidikannya hari ini (Senin,24/5) dan mengklaim sebanyak 12.146 unit Taycan dapat terpengaruh. Namun, Porsche Amerika Utara mengatakan kepada Automotive News bahwa mereka hanya mengirimkan 6.552 Taycan selama tahun-tahun model tersebut. Produsen mobil itu mengatakan tidak yakin dari mana angka penjualan agensi itu berasal, tetapi telah mengonfirmasi bahwa pihaknya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidik.

"Kami sedang menangani masalah ini dan berharap dapat menjawab pertanyaan NHTSA dan dengan cepat menyelesaikan masalah yang mendasarinya, jika ada yang dikonfirmasi. Semua warga Taycan tetap aman untuk dikendarai. Kami tidak mengetahui adanya kecelakaan yang dilaporkan sehubungan dengan masalah ini." kata juru bicara Porsche,” jelas juru bicara Porsche. Hilangnya daya dari baterai tambahan 12 volt berpotensi menjadi masalah yang sangat serius karena seluruh sistem kelistrikan kendaraan mati. Itu bukan jenis situasi yang diinginkan oleh drive mana pun dalam kondisi apa pun.

Kesembilan keluhan tersebut menyatakan bahwa kehilangan daya terjadi secara tiba-tiba dan tidak ada pesan kesalahan yang ditampilkan di kluster pengukur pengemudi, sebelum atau setelah kendaraan berhenti. Beberapa keluhan mencatat pesan kesalahan muncul yang menyatakan "kesalahan sistem kelistrikan" dan meminta pengemudi parkir di tempat yang aman. Yang juga meresahkan, enam pemilik menyatakan bahwa mereka tidak dapat memulai kembali Taycan mereka setelah listrik mati. Untuk saat ini, penyelidikan awal sedang berlangsung dan surat recall telah dikeluarkan. [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
model taycan,
#
porsche taycan,
#
taycan cross turismo