MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Hadirkan Head Unit Modern untuk Mobil Klasiknya

APR 24, 2020@14:05 WIB | 345 Views

Tidak dapat disangkal bahwa Porsche memiliki banyak penggemar fanatik yang tersebar di berbagai negara, salah satu varian Porsche yang paling banyak digemari adalah Porsche 911, para pemilik mobil ini sangat mencintai mobil mereka, baik itu 911 Turbo S model terbaru atau bahkan Porche model klasik berpendingin udara yang telah hadir sejak beberapa dekade terakhir. Beberapa tahun yang lalu, Porsche Classic menawarkan upgrade untuk pemilik 911 klasik dalam bentuk sistem infotainmen single din, yang membawa teknologi baru kedalam mobil klasik.

Sekarang, Porsche Classic telah memperbarui desain itu dan melakukan ekspansi super dengan unit double din baru. Yang disebut Porsche Classic Communication Management (PCCM), membawa lebih banyak opsi teknologi ke model lama dengan ruang single din di dasbor, atau langsung menggunakan teknologi modern yang dimulai dengan generasi 996 yang memiliki sistem double din. Terlepas dari ukurannya, kedua sistem ini menawarkan Apple CarPlay, DAB +, dan konektivitas Bluetooth serta fitur navigasi.

Unit double din yang disebut PCCM Plus. Ini dirancang untuk menjadi sistem plug-and-play yang bekerja dengan kontrol yang ada di dalam mobil, sementara juga menawarkan fungsionalitas layar sentuh melalui layar 7 inci. Teknologi yang ditingkatkan untuk PCCM Plus juga memungkinkan para pengemudi dapat menggunakan sistem navigasi terbaru Porsche dengan Porsche point-of-interest dan panduan rute. Ini bukan hanya untuk 911 saja, Porsche mengatakan unit ini juga akan tersedia di Boxster generasi pertama.

Desain single din yang diupgrade untuk Porsche yang lebih klasik tentu tidak memiliki fitur seperti varian double din, tetapi masih menawarkan kemampuan yang mengesankan untuk ukurannya. Selain fungsi navigasi, PCCM baru ini menawarkan kemampuan DAB + dan Apple CarPlay serta layar sentuh sensitif 3,5 inci. Fungsi primer dikontrol melalui tombol putar dan tombol terintegrasi, dengan desain keseluruhan meniru sistem audio Porsche klasik.

Unit PCCM yang upgrade ini sekarang tersedia dengan harga 1.551 USD atau sekitar Rp.24.124.254. Sedangkan untuk Model PCCM Plus double-din yang lebih besar dijual seharga 1.731 USD atau sekitar Rp.26.923.974 Keduanya tersedia di Official Store Porsche Jerman atau di toko online Porsche Classic. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
mobil klasik,
#
porsche 911