MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Digital, Inc. Akhirnya Didirikan di Silicon Valley

JUN 02, 2017@16:30 WIB | 223 Views

Porsche Digital, Inc., adalah subsidiari Porsche Digital GmbH, dan menjadi langkah selanjutnya dalam hal kampanye digitalisasi. Dengan membangun lokasi baru di Santa Clara, di Silicon Valley, California. Porsche Digital, Inc. memulai aktifitasnya sebagai salah satu dari pusat paling maju mengenai masa depan paling penting di dunia.

Di atas semua itu, tujuannya adalah Porsche Digital untuk bekerja dalam kerjasama dengan inovator dan pemimpin di dalam teknologi baru, juga bekerja sama dengan perusahaan penyedia modal usaha. Porsche juga memiliki keinginan untuk investasi langsung untuk perusahaan baru yang menawarkan ide serta solusi untuk masa depan digital.

Hal ini merupakan target bagi Porsche untuk mengenali strategi digital dan tren di pasar Amerika Serikat lebih cepat dan untuk dapat mengembangkan dan menguji solusi bagi Porsche – membangun kedekatan terhadap perusahaan teknologi dan start-ups adalah hal yang sangat penting. Sehingga Porsche ke depannya akan lebih fokus terhadap topik mengenai digitalisasi, konektivitas, dan mobilitas pintar.

“Mobil merupakan alat mobilitas masa depan, dan masa depan sedang dibangun di Silicon Valley,” kata Thilo Koslowski, Direktur Utama Porsche Digital. “Ini langkah konkrit kami untuk dapat mengidentifikasi tren lebih awal dan investasi pada teknologi baru di saat yang tepat. Sebagai tambahan untuk potensi inovasi kami, kami ingin membentuk kerjasama yang kuat.”

Setelah mendirikan Porsche Digital GmbH yang berpusat di Ludwigsburg, kemudian membuka subsidiari di Amerika Serikat adalah langkah logis selanjutnya untuk strategi digitalisasi Porsche. Porsche Digital merupakan pusat kompetensi untuk digitalisasi dimana di sini model baru dibuat dan jajaran produk yang inovatif dikembangkan dan diimplementasikan dengan interaksi yang kuat dengan perusahaan global Porsche.

Tugas-tugas lainnya dari Porsche Digital adalah meliputi pengamatan global, ini juga akan mengidentifikasi dan mengevaluasi tren, memastikan Porsche memiliki akses untuk semua teknologi yang relevan. Porsche Digital melihat hal tersebut sebagai interface antara Porsche dan inovator seluruh dunia.

Sebagai tambahan untuk Ludwigsburg dan Berlin, dan kantor subsidiari baru di Santa Clara, terdapat rencana-rencana untuk afiliasi tambahan dalam pengembangan inovasi di seluruh dunia, seperti nantinya aka nada di Asia. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche digital,
#
blackauto,
#
porsche