MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Off-Road, Tampil Gahar!

MAR 30, 2021@09:00 WIB | 427 Views

Porsche Cayenne saat ini bersiap-siap untuk me-refresh serius yang akan membuatnya terlihat lebih baik dan mungkin bahkan lebih halus. Ini adalah mobil yang mampu melaju off-road. Terlebih lagi Porsche memiliki sejarah balap mobil off-road yang mengesankan, dan bahkan Porsche 911 telah menyaksikan bagian yang adil dari balap reli. Cayenne kemudian adalah kandidat sempurna untuk konversi off-road hardcore . Jika Anda menyukai bentuknya, tetapi Anda tidak terlalu tertarik untuk membayar ribuan dolar untuk sebuah konversi, maka ada solusi yang tepat: Porsche Cayenne Turbo 2005 ini terdaftar di Bring a Trailer yang telah dimodifikasi untuk menghadirkan suasana luar yang menyenangkan.

Cayenne khusus ini didukung oleh mesin V8 4,5 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 450 tenaga kuda dan 560 lb-ft. Tenaga dikirim ke keempat roda melalui transmisi otomatis enam kecepatan dan diferensial belakang pengunci opsional. Eksteriornya memiliki lift tiga inci, lampu atap LED, rear tire carrier, sunroof yang dioperasikan dengan tenaga, dan spoiler belakang dari Cayenne model terbaru. Mobil ini juga menawarkan suku cadang off-road seperti slider batu aluminium, pelat tangki bahan bakar yang diperkuat, dan aftermarket swing-out rear tire carrier dan dua jerigen. Untuk memberi mobil lebih banyak artikulasi saat melaju off-road, truk dilengkapi dengan remote-disconnect sway bars. Segel suspensi udara dan dudukan penyangga atas juga baru saja diganti.

Tampilan eksterior termasuk cat Crystal Silver Metallic dengan grafis vinil oranye bergaya Transsyberia, nomor 955, dan roda 18 inci berwarna oranye yang tidak bisa dilewatkan dari Cayenne 2010 yang dibungkus ban 265/65 Kenda Klever A / T. Interiornya memiliki jok kulit hitam mulus, kursi depan berpemanas yang dapat disetel dengan daya, kursi belakang berpemanas, kontrol iklim otomatis zona ganda, dan stereo multimedia Xtrons.

Kelompok instrumen menunjukkan takometer dengan garis merah 8k dan speedometer 180 mph, dan tachometer digital menunjukkan 126K mil. Mobil ini hadir dengan laporan Carfax yang bersih dan tawaran terbaru adalah $ 18.250 (sekitar Rp 264 juta) yang masuk akal dengan sisa dua hari lelang. Jika pernah ada alasan untuk membawa Porsche off-road, inilah dia!. [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche cayenne off-road,
#
porsche,
#
porsche cayenne