MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne 2018 Prototypes 2018 Diuji di Salju

DEC 04, 2016@09:00 WIB | 406 Views

Porsche development team sedang memanfaatkan keadaan cuaca di musim dingin dengan menguji Cayenne generasi ketiga. Meskipun Cayenne generasi sekarang baru mendapatkan penyegaran, Cayenne 2018 tersebut akan memulai debutnya pada akhir tahun 2017 mendatang.

Cayenne yang dibungkus dengan lapisan kamuflase berwarna hitam tersebut terlihat sangat familiar dan mudah dikenali sebagai Cayenne. Hanya saja desain terlihat lebih tajam dan modern, dengan beberapa ubahan seperti pada Macan dan Panamera terbaru.

Meskipun dari eksterior tidak banyak perubahan, nyatanya Cayenne mendapatkan perubahan signifikan dari dalam. Cayenne 2018 akan menggunakan MLB SUV platform kepunyaan VW Group yang sudah digunakan pada Audi Q7 dan Bentley Bentayga. Platform yang sama akan digunakan oleh VW Touareg dan Lamborghini Urus. Penggunaan platform tersebut sanggup memangkas bobot hingga 200 kg. Diet tersebut tentu akan berpengaruh besar terhadap pengendaraan, pengendalian, dan efisiensi bahan bakar.

Kabin mendapatkan perubahan total seperti Panamera. Kabarnya Porsche akan menghilangkan banyak tombol fitur agar lebih mudah digunakan, dan mengadopsi sistem layar sentuh.

Dikutip dari carscoops, Cayenne 2018 akan menggunakan mesin bensin turbocharged maupun bensin, bahkan plug-in hybrid. Anda juga dapat mengharapkan kedatangan model all-electric pada masa mendatang.[aag/timBX]

Tags :

#
porsche cayenne 2018,
#
porsche cayenne,
#
porsche