MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Butuh 1.200 Pekerja Baru

OCT 21, 2018@10:25 WIB | 128 Views

Porsche, yang juga sedang giat-giatnya mengenalkan kendaraan listrik, kini membutuhkan setidaknya 1.200 pekerja. Taycan, mobil listrik yang baru diperkenalkan oleh Porsche dan dirakit di pabrik Zuffenhausen, yang telah banyak menerima banyak investasi sebanyak enam miliar Euro.

“Porsche Taycan adalah salah satu kendaraan yang menciptakan lapangan pekerjaan terbesar dalam sejarah Porsche,” kata Andreas Haffner, Anggota Dewan Eksekutif divisi SDM dan Sosial. Tidak semua karyawan baru akan memproduksi mobil listrik Taycan karena Porsche juga mengatakan bahwa staf baru akan digunakan untuk membangun mobil sport lainnya.

“Kami memperkirakan bahwa lebih dari 50 persen model Porsche yang dikirimkan mulai 2025 akan dialiri listrik,” kata Lutz Meschke, Wakil Ketua Dewan Eksekutif dan Anggota Dewan Divisi Keuangan dan TI di Porsche.

Porsche juga mengungkapkan bahwa selain merekrut banyak karyawan baru, perusahaan tersebut juga melahirkan metode produksi baru yang lebih efisien untuk Taycan. 

"Dengan menerapkan produksi flexi-line, Porsche akan menjadi produsen kendaraan pertama yang menggunakan sistem transportasi tanpa penggerak dalam proses produksi seri yang berkelanjutan. Proses baru ini juga akan memungkinkan lebih banyak siklus kerja dalam jumlah ruang yang sama,” lanjut Lutz Meschke.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
taycan,
#
zuffenhausen,
#
ev,
#
mobil listrik