MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Bikin Livery Balap Buat Macan

DEC 29, 2017@13:00 WIB | 334 Views

Apa yang Porsche kembangkan di trek balap, itu berlaku juga untuk mobil jalanan yang dihasilkannya - bahkan untuk sebuah crossover seperti Macan. Salah satu elemen yang tidak Anda duga akan membuat transisi dari satu ke yang lain adalah livery balapnya, tapi melihat mobil showcar ini, kami tidak perlu mempertanyakan kenapa mereka membuatnya.

Pabrikan Jerman tersebut menempatkan lima unit Macan di jalan-jalan di Singapura, masing-masing mengenakan skema warna yang dipinjam dari salah satu mobil balap klasiknya: empat dari versi 917, satu dari 956 Le Mans.

Sulit untuk memilihnya, salah satu favorit kami adalah warna Martini Racing dengan garis merah, putih, dan biru di atas putih. Lainnya memakai warna Rothmans (terlalu sering diacuhkan menurut pendapat kami) dari tubuh bagian atas berwarna putih, biru tua, dengan garis emas dan merah.

Ada satu warna Gulf  berwarna biru dan oranye. Dan satu lagi dalam desain Salzburg merah dengan garis-garis putih. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Pink Pig yang unik, dengan garis putus-putus yang menunjukkan di mana tukang daging itu akan mengukirnya.

Divisi Porsche di Asia Pasifik melakukan penerapan serupa pada musim panas yang lalu, dengan menerapkan livery balap Porsche saat ini ke Macan Turbo (lengkap dengan Package Performance opsional). Kami pikir itu keren pada saat itu, tapi untuk mata kita, ini terlihat lebih baik lagi. Atau beberapa dari mereka setidaknya sama kerennya. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
porsche,
#
livery balap,
#
porsche macan