MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Angkat Derajat Cayenne Dengan Turbo

SEP 26, 2017@16:00 WIB | 156 Views

Dengan debut dunia pertama di 2017 International Motor Show di Frankfurt kemarin, Porsche Cayenne Turbo mau tak mau memposisikan dirinya menjadi model teratas di  kelasnya. Model performa tinggi dari generasi ketiga Cayenne ini sekali lagi meningkatkan standar  nilai sportifitas di segmennya. Mesin 4 liter V8 biturbo bahkan bisa memuntahkan tenaga 550 hp.

Dinamika berkendara yang meningkat dikembangkan atas kombinasi teknologi inovatif, seperti aerodinamika aktif termasuk spoiler atap, kontrol suspensi udara tiga ruang, ban lebar dan rem performa tinggi yang baru. Dengan opsi tambahan, seperti steering roda belakang atau stabilisasi roll listrik dengan sistem 48 volt, SUV ini diyakini bisa mencapai karakteristik berkendara dari sebuah mobil sport sejati. Cayenne Turbo bahkan bisa berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam dalam 4,1 detik (3,9 detik dengan opsi Sport Chrono Package) dan mencapai kecepatan tertinggi 286 km/jam.

Dengan tampilan depan yang semakin eksklusif dan lampu utama LED dari Porsche Dynamic Light System (PDLS), Cayenne Turbo memiliki penampilan yang dominan dan independen. Pada malam hari, Turbo ini memisahkan diri dari model Cayenne lainnya dengan modul lampu depan double-row-nya. Tampilan sampingnya dipertajam dengan velg Turbo 21 inci yang khusus diperuntukkan bagi model teratas, yang dilindungi fender roda yang melebar.

Ujung pipa knalpot kembar, khusus untuk model Turbo, adalah fitur pembeda utama di bagian belakang. Rongga pintu dan apron belakang dilebur dengan warna eksterior. Interior yang sama sekali baru menunjukkan peningkatan kualitas Cayenne Turbo: lebih sporty dan lebih nyaman pada saat bersamaan. Hampir semua fungsi kendaraan SUV sepenuhnya dapat ditampilkan dan dioperasikan menggunakan layar beresolusi tinggi dan layar sentuh dari Porsche Advanced Cockpit.

Di antara fitur tersebut, misalnya, adalah BOSE® Surround Sound System dengan daya 710 watt, dipasang sebagai fitur standar. Pengemudi dan penumpang ditopang oleh jok sport dengan penyesuaian eletrik 18 arah. Headrest yang terintegrasi adalah fitur baru yang juga mengingatkan kita pada model 911. Semua kursi dan setir sport multifungsi yang bisa menghangatkan jemari Anda dibentuk dalam corak Turbo yang eksklusif sebagai standar. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche cayenne turbo,
#
porsche,
#
blackauto,
#
autonews