MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Akan Hadirkan Coupe Cayenne di 2019

JUN 21, 2018@15:30 WIB | 104 Views

Porsche telah memperkenalkan varian coupe “eco” yaitu SUV Cayenne generasi ketiga. Porsche mengembangkan coupe ini untuk “mencuri” perhatian dan penjualan dari BMW X6, Mercedes-Benz GLE Coupe dan Audi Q8 yang akan diluncurkan mendatang. Porsche juga mengatakan Cayenne Coupe sporty tersebut akan hadir di dealer-delaer Eropa pada kuartal keempat 2019.

(Porsche akan hadirkan Cayenne 2019 dan diproduksi di Leipzig)

Cayenne Coupe untuk dirakit di pabrik Leipzig, Jerman, di mana Cayenne dan Panamera biasa dirakit, SUV Coupe tersebut juga akan menampilkan bagian belakang yang lebih serasi dan bumper depan yang diubah.

Model mobil tersebut telah disetujui oleh bos Porsche, Oliver Blume, dan Cayenne akan diposisikan sebagai “performance model”.

(Cayenne 2019 akan memiliki motor listrik)

Hal ini berarti cayenne terbaru nanti akan menghilangkan basis mesin bensin dan mesin diesel yang akan datang dan sebagai gantinya, kendaraan tersebut akan hadir dengan motor listrik 324kW / 550Nm 2.9-liter twin-turbo V6 dan 404kW / 770Nm twin-turbo 4,0-liter V8.

Tidak diketahui berapa harga premium Porsche yang akan dikenakan untuk Cayenne Coupe ketika SUV sportier tersebut tiba.

(Porsche Cayenne 2019)

Peperangan pabrikan mobil premium dunia, khususnya Eropa membuat perusahaan selalu mendesain mobil yang canggih, elegan dan tentunya memiliki label “hijau”, dengan kata lain tenaga listrik, minimal dengan plug in hybrid.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
cayenne,
#
coupe