MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series Diklaim Memiliki Tenaga Tambahan 26 Hp

JUN 10, 2017@11:00 WIB | 391 Views

Di dapuk sebagai model Porsche 911 Turbo S paling kuat di yang pernah diproduksi oleh perusahaan, Porsche dikabarkan akan merombak Porsche 911 Turbos S. Dengan berbagai perubahan mulai dari mesin sampai interior, Porsche 911 Turbos S ini akan memiliki julukan khusus yaitu Turbo S seri eksklusif.

Bagi konsumen yang memboyong supercar asal Jerman ini akan mendapatkan sebuah tanda tangan dari Porsche langsung. Porsche 911 Turbo S seri eksklusif mempunyai bodi dengan warna Golden Yellow Metalic yang dipermanis oleh garis-garis dari bahan serat karbon yang melintas di atap dan kap mesin. Desainer juga memasang side skirts serat karbon dan pelek hitam berpadu dengan kuning berukuran 20 inci.

Melangkah kebelakang, telah di makeover secara sederhana dengan memasangkan apron dan sayap belakang dari Turbo Aerokit. Perangkat lainnya yang ditambahkan yaitu rem air scoop serat karbon dan knalpot dari bahan stainless steel berwarna hitam.

Bagian kabin dilengkapi dengan  18 pengaturan posisi duduk. Hal ini dilakukan untuk menambahkan kesan sporty pada supercar ini. Joknya dibungkus kulit dengan aksen garis-garis berwarna golden Yellow. Supaya kesan mewah lebih terasa, ditambahkan pencahayaan pada bagian sill plates, aksen serat karbon di beberapa titik dan lainnya.

Sektor jantung pacu, Porsche 911 Turbo S ini dipersenjatai mesin twin turbo berkapasitas 3,8 liter yang telah mengalami pembaharuan. Hasilnya mesin ini mendapatkan suplai tenaga tambahan 26 hp dari tenaga keseluruhan mencapai 599 hp dan torsi 750 Nm. 

Dengan tenaga barunya itu, Porsche 911 Turbo S ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/ jam hanya membutuhkan waktu sekitar 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 330 km/jam. Untuk menjaga kendali laju mobil yang kini semakin buas, para insinyur memasang rem keramik, rear-axle steering, dan Porsche Dynamic Chassis Control.

Model ini juga menawarkan paket Sport Chrono package dan Porsche Active Suspension Management system. Mobil ini diproduksi untuk merayakan penggantian nama Porsche Exclusive menjadi Porsche Exclusive Manufaktur. Selain itu model ini juga akan diproduksi secara terbatas sekitar 500 unit. [ddy/timBX]

Tags :

#
porsche 911 turbo s exclusive series,
#
porsche 911 turbo s,
#
porsche 911 turbo,
#
porsche 911,
#
porsche