MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 GT3RS Makin Menggoda, Warna Body Violet Ditopang Velg Vossen Istimewa

MAR 14, 2022@15:10 WIB | 177 Views

Melihat sosok mobil pada foto di atas tentu tak asing lagi bagi para pecinta otomotif dunia. Yups, mobil tersebut adalah Porsche 911 GT3RS. Punya tampang standar yang kental dengan aura sporty, kali ini si empunya mobil tersebut belum puas dan masih memberikan sentuhan modifikasi guna mendongkrak tampilan dan performa mobilnya.

Ia adalah Chandler Welling. Bukan beraliran ekstrem seperti RWB, Chandler mendandani mobilnya agar tampil semakin eye catching dengan sentuhan modifikasi minimalis nan manis. Dimulai dari eksterior, body sedan sport asal Jerman ini semakin terlihat memanjakan mata dengan guyuran cat baru berkelir violet alias ungu.

Bukan hanya itu saja, pada bagian bawah terdapat add-on bodykit simpel berwarna hitam doff mengelili bemper depan, sideskirt hingga buritan. Masih di area buritan, terpasang apik sebuah sayap yang menjulang tinggi khas darah racing.

Meninggalkan urusan body, sektor kaki-kaki juga ikut diupgrade. Chandler memilih untuk mengganti satu set velg orisinal dengan velg Vossen berwarna putih, yang membuat sedan sport ini seolah berdarah "rally look".

Area kaki-kaki ini pun kian ditunjang dengan upgrade pengereman mumpuni. Alhasil kaliper kuning PCCB (Porsche Carbon Ceramic Brakes) pun tampak menonjol dari belakang velg kece satu ini.

Tak tertulis ada ubahan disektor mesin, namun performa jantung pacu 4.000cc dengan 6 silinder ini didukung dengan satu set sistem knalpot baru lansiran Fabspeed, yang membuat mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga lebih dari 500HP [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche