MENU
icon label
image label
blacklogo

Polestar Rakit 34 Prototipe di Swedia

OCT 10, 2018@09:30 WIB | 2,145 Views

Polestar, merek mobil mewah dari Volvo, telah menggoda pasar otomotif dengan pengenalan mobil perdananya, Polestar 1. Pertama kali terungkap pada tahun 2017 , Polestar 1 dikenal sebagai coupe hybrid bertenaga 600 Hp. Minggu ini, Polestar mengatakan telah merakit setidaknya 34 prototipe polestar 1. Model pra-produksi ini akan dikembangkan dan disempurnakan oleh Polestar ke dalam produksi tahap akhir yang siap untuk dijual.

“Perakitan mobil ini menunjukkan bahwa Polestar 1 telah mengambil langkah berikutnya menuju produksi. Batch pertama 34 mobil ini akan memungkinkan teknisi kami untuk menyetel detail yang lebih baik dari mobil, memastikan bahwa Polestar 1 sempurna ketika kami mulai memproduksi mobil pelanggan di pertengahan tahun depan,” kata Thomas Ingenlath, kepala eksekutif Polestar. 

Versi produksi Polestar 1 diperkirakan akan menggunakan mesin empat silinder 2,0 L dan motor listrik ganda untuk memadukan 600 tenaga kuda dan torsi 999 Nm ke keempat roda. Mobil ini juga direncanakan memiliki jangkauan penggerak listrik lebih dari 144 Km.

Polestar menyatakan bahwa 34 mobil yang diproduksi di fasilitas khusus di Gothenburg, Swedia, akan mengambil bagian dalam pengujian keselamatan jalan dan kecelakaan. Proses perakitan prototipe ini sebagian besar dilakukan secara manual alias dengan tangan dan peralatan berteknologi tinggi baru telah dikembangkan untuk memproduksi serat karbon untuk Polestar 1. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
polestar,
#
volvo,
#
polestar 1,
#
prototipe