MENU
icon label
image label
blacklogo

Pol Espargaro Tetap di KTM Sampai 2020

MAY 05, 2018@10:45 WIB | 134 Views

 (Pol Espargaro sudah jadi bagian penting dari KTM)

KTM tampak punya ambisi besar dalam mengarungi MotoGP musim 2019 mendatang. Pasalnya, setelah berhasil mengamankan tanda tangan Johann Zarco, KTM juga sudah memperpanjang kontrak Pol Espargaro hingga 2020.

Tidak seperti pembalap lainnya yang kerap menemui kebuntuan dalam negosiasi kontrak baru, kesepakatan antara Pol Espargaro dengan KTM cenderung didapat dengan mudah tanpa banyak drama.

 (Aksi Pol Espargaro bersama KTM)

Rupanya, kesepakatan antara keduanya bisa didapat dengan mudah lantaran Pol Espargaro masih kerasan berada di KTM. Makanya, saat KTM menyodorkan kontrak baru, adik dari Aleix Espargaro ini merasa sangat senang, dan tanpa pikir panjang, Pol Espargaro langsung menerima kontrak barunya.

Pol Espargaro merasa bahagia di KTM karena pembalap berusia 26 tahun ini menilai bahwa dirinya sudah menyatu dengan filosofi balap dan suasana tim KTM yang baik dan kondusif.

 (Musim depan, Johann Zarco akan jadi rekan satu tim Pol Espargaro)

Sedangkan dari pihak KTM sendiri, mereka tidak ragu untuk memperpanjang kontrak Pol Espargaro karena mereka menganggap bahwa pembalap asal Spanyol tersebut sudah jadi bagian penting dari tim mereka.

Satu hal lagi yang membuat KTM berani memperpanjang kontrak Pol Espargaro adalah karena gaya balapnya yang disukai oleh pihak manajemen KTM di kompetisi MotoGP. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
pol espargaro,
#
ktm,
#
auto sport