MENU
icon label
image label
blacklogo

Pilihan Vespa Baru Bagi Anak Muda, New Vespa LX 125

AUG 27, 2019@17:03 WIB | 244 Views

Vespa LX pertama kali diperkenalkan tahun 2005 untuk merayakan ulang tahun keenam puluh brand Vespa , dan sejak saat itu telah merebut hati para pecinta Vespa. Desain yang menyerupai bentuk tawon, menjadikannya skuter unik dan khas yang merupakan perpaduan yang sempurna antara herritage Vespa dan modernitas abad ke 21.

Hari ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru, dengan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari vespa lx yang terlihat muda. Pertama kali hadir di indonesia pada tahun 2011, Vespa LX telah menarik perhatian di kalangan penggemar Vespa yang berjiwa muda. Pesona timeless classic dari vespa LX 125 i-get kini diperbarui dengan tampilan segar, sembari mempertahankan DNA unit Vespa , yaitu elegan dan klasik.

“Hari ini kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita, Vespa LX. Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unit Vespa LX, yaitu kombinasi dari tampilan elegan dan klasik.kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang berjiwa muda,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Mengenai ketersediaan, PT Piaggio Indonesia mengatakan stok Vespa LX 125 sudah tersedia di Jakarta, dan akan didistribusikan hari ini hingga esok ke seluruh dealer di Jakarta. Sedangkan di luar Jakarta, Pt PIaggio Indonesia mengatakan stok tersedia, dan tinggal menunggu jadwal pengiriman. Untuk harganya sendiri, Vespa LX 125 dibanderol dengan harga Rp 35,8 juta on the road Jakarta.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
vespa,
#
lx 125,
#
pt piaggio indonesia