MENU
icon label
image label
blacklogo

Pierre Gasly Merasa Diri Terlalu Agresif Untuk RB15

MAY 20, 2019@09:23 WIB | 907 Views

Pierre Gasly mengatakan penampilan musim perdananya di Red Bull tidak terbantu oleh gaya mengemudinya yang agresif, bertolak belakang dengan mobilnya atau ban Formula 1 musim ini.

Pria berkebangsaan Prancis ini memiliki kesulitan awal musim ini, tetapi telah membuat kemajuan untuk memaksimalkan mobil RB15.

Tapi dia menganggap salah satu faktor yang menahannya adalah seberapa agresif dia di belakang kemudi, terutama dengan penggunaan throttle.

"Saya tidak terlalu merasa baik," katanya. "Tapi saya pikir kami telah menemukan sesuatu yang saya sukai, hanya masih ada beberapa hal yang ingin saya ubah, jadi sulit untuk mengetahui dengan pasti seberapa jauh.

"Tapi yang bisa saya rasakan adalah bahwa masih ada lagi yang akan datang. Setidaknya dengan apa yang kami temukan ada lebih banyak konsistensi, lebih dapat diprediksi dan saya pikir itu adalah dasar yang lebih baik untuk bekerja untuk setiap akhir pekan.

"Kami cukup senang dengan baseline yang kami miliki, tetapi saya pikir untuk benar-benar menemukan beberapa peningkatan, ada beberapa hal yang perlu kami ubah dan juga perlu penyesuaian dari beberapa pihak.

"Masuk ke tim dengan paket yang kami miliki, saya pikir performa di beberapa lintasan terbilang bagus, tapi gaya mengemudi saya terlalu agresif dan tidak cocok dengan mobil.

"Saya piker itu menjadi pekerjaan yang semakin membuahkan hasil. Tentu saja, saya ingin lebih dan akan terus bekerja untuk menemukan lebih banyak konsistensi."

Satu area yang sangat sulit untuk Red Bull adalah menemukan keseimbangan yang konsisten dengan mobilnya ketika di tikungan lintasan, dan ini adalah sesuatu yang cukuo merugikan Gasly.

"Saya pikir itu adalah sesuatu yang terjadi pada awal tahun, sesuatu yang kami coba untuk ditingkatkan demi mendapatkan keseimbangan yang lebih konsisten dan sedikit pergeseran melalui tikungan," jelasnya.

"Ini adalah sesuatu yang kami tingkatkan, yang memberi Anda perasaan yang lebih baik karena Anda tahu apa yang diharapkan.

"Saya pikir ini masih area yang perlu kami tingkatkan tetapi kami membuat langkah berbeda dibandingkan dengan awal tahun ini. Kami tahu apa yang terjadi dengan ban mobil, jadi ini juga bisa jadi fokus untuk pengembangan.”

Tags :

#
pierre gasly,
#
red bull,
#
f1